PariwaraPemerintahan

Semua Fraksi DPRD Benteng Setujui Usul 3 Raperda Dibahas Lebih Lanjut

×

Semua Fraksi DPRD Benteng Setujui Usul 3 Raperda Dibahas Lebih Lanjut

Sebarkan artikel ini
Suasana sidang paripurna DPRD Bengkulu Tengah (Foto: Dok. Pemkab Benteng/PROGRES.ID)
Suasana sidang paripurna DPRD Bengkulu Tengah (Foto: Dok. Pemkab Benteng/PROGRES.ID)

BENTENG, PROGRES.ID – Sebanyak 7 Fraksi di DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) menyetujui untuk melanjutkan pembahasan usul 3 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari Eksekutif.  Hal ini disampaikan masing-masing fraksi pada sidang paripurna DPRD Benteng pada Senin (07/03/2022) di Ruang Gunung Bungkuk DRPD Benteng.

Tujuh fraksi tersebut, yakni Fraksi Partai Nasdem, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PPP, Fraksi Partai Hanura dan Fraksi Partai Perindo.

Untuk diketahui, 3 Raperda yang diusulkan itu yakni Raperda tentang Penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial, Raperda Retribusi Penjualan Produksi Usaha Daerah dan Raperda tentang Perubahan Perda Nomor 06 Tahun 2016 Tentang Retribusi Perpanjangan dan Memperkerjakan Tenaga Kerja Asing.

Ketua DPRD Benteng
Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono saat memimpin sidang paripurna (Foto: Dok. DPRD Benteng/PROGRES.ID)

Pada sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos dan didampingi Waka II DPRD Evi Susanti, S.IP tersebut, hadir pula Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, S.TP, M.AP, para Asisten Setda Benteng, Kepala OPD dan undangan lainnya.(hdn/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *