HUT ke-14, Bengkulu Tengah Harus Kejar Ketertinggalan

Juni 24, 2022
Berita Utama Pemerintahan 0   139 views 0

BENTENG, PROGRES.ID – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heryandi Roni mengungkapkan bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah harus mengejar ketertinggalan pembangunan. Untuk membangun Benteng, menurutnya, semua pihak harus mendukung.

HUT benteng

Upacara HUT ke-14 Bengkulu Tengah (Foto: Hendri/PROGRES.ID)

“Bengkulu Tengah harus lebih maju lagi mengejar ketertinggalan pembangunan. Pada usia yang ke-14 tahun ini, banyak hal yang harus dibenahi. Apalagi Benteng masih banyak tertinggal jika dibanding dengan kabupaten lain,” ungkap Heriyandi Roni pada upacara HUT Kabupaten Benteng ke-14, Jumat (24/06/2022) di halaman belakang Kantor Bupati Benteng.

Tidak hanya pembangunan infrastruktur, lanjut Heriyandi, namun pembangunan dibidang lainnya juga harus ditingkatkan.

“Tidak hanya infrastruktur, namun pembangunan dibidang pendidikan, sosial, budaya dan lainnya harus lebih maju lagi. Saya yakin, dengan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, maka kabupaten ini bisa menyusul kemajuan kabupaten lain,” ucapnya.

Terpisah, Bupati Benteng periode 2013-2017 dan 2018-2022 Ferry Ramli menuturkan, pembangunan Benteng akan tetap berjalan meski dipimpin penjabat bupati.

“Saya yakin pembangunan Benteng akan tetap berjalan dibawah kepemimpinan penjabat bupati. Untuk itu kepada masyarakat Benteng saya harap tetap memberi dukungan,” ujar Ferry.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.