Diduga Ngantuk, Minibus Pegawai Dinsos Naik Tembok

Februari 5, 2020
Peristiwa 0   163 views 0
Mobil jungkir balik

Mobil minibus yang terjungkal akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Nakau (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Minibus bernomor polisi BD 1592 CO milik pegawai Dinas Sosial Bengkulu Tengah (Benteng) bernama Amir Mahmud keluar badan jalan hingga posisi belakang mobil itu naik ke tembok.

Kejadian ini terjadi karena diduga Amir mengantuk saat menyetir mobilnya dan lepas kendali (out of control). Peristiwa ini terjadi di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat sekira pukul 12.35 WIB, Rabu (05/02/2020).

Sebelum kejadian ini, diketahui minibus berwarna putih tersebut melaju dari arah Karang Tinggi menuju arah Kota Bengkulu dengan kecepatan sedang. Namun tiba di Desa Nakau, laju mobil tiba-tiba oleng hingga keluar badan jalan dan menabrak tiang listrik. Usai menabrak tiang listrik, laju mobil semakin tak terkendali hingga menabrak tumpukan tanah hingga terpental dengan posisi buntut mobil naik ke atas tembok.

Saksi mata, Leo menuturkan, mobil mengalami laka tunggal atau tidak ada lawan. Ia menduga sang sopir mengantuk saat mengendarai mobil tersebut.

“Kami lihat laju mobil memang sudah oleng sebelum kecelakaan,” tutur Leo.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya saja sang sopir mengalami syok dan sakit di paha kiri. Ia pun dievakuasi ke rumah warga setempat. Sementara kondisi mobil ringsek di beberapa bagian dan sudah diamankan pihak kepolisian.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

144

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

96

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

13

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *