Diduga Tersengat Listrik, Seorang Buruh Bangunan Ditemukan Meninggal

Agustus 1, 2022
Berita Utama Peristiwa 0   114 views 0
ilustrasi mayat

Ilustrasi: Istimewa/PROGRES.ID

BENTENG, PROGRES.ID –  Seorang buruh bangunan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu sore (31/07/2022) sekira pukul 18.05 WIB. Pria tersebut diketahui bernama Al Bahori, warga asal Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

Diketahui pula, ia sedang bekerja membangunan kantor dan toilet umum untuk bangunan Pertashop  di Desa Padang Tambak, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Ia diduga meninggal akibat tersengat listrik. Jenazahnya pun sempat dibawa ke RSUD Benteng untuk dilakukan visum et revertum. Pihak RSUD pun memastikan Al Bahori memang telah meninggal dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  Setelah itu, jenazahnya dibawa ke rumah duka di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

Kepala Desa Padang Tambak Muslimin membenarkan adanya penemuan jenazah di salah satu bangunan Pertashop.

“Memang benar ada yang menyampaikan ada penemuan jenazah laki-laki di proyek Pertashop. Korban ini ditemukan pertama kali oleh temannya dalam keadaan sudah tergeletak,” ungkap Muslimin.

Muslimin menambahkan, korban diduga tersengat listrik karena di dekat korban ditemukan, terdapat potongan kabel.

“Kalau hasil sementara karena korban ini ditemukan di dekat potongan kabel, diduga kuat dia terkena sengatan listrik,” demikian Muslimin. (hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.