Polisi Amankan 9 Warga dan Ratusan Liter Tuak di Pondok Kelapa

78
Tuak yang diamankan Polisi/ foto: ist/ PROGRES.ID
PROGRES.ID,BENTENG– Jajaran Polsek Pondok Kelapa berhasil menyita Ratusan liter minuman keras jenis Tuak di beberapa titik dalam kawasan Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) Senin(07/05/2018).
Selain menyita ratusan liter Tuak, dalam kegiatan Operasi penyakit Masyarakat(Pekat) ini, polisi juga mengamankan para pemilik untuk dimintai keterangan.
Tercatat sebanyak sembilan orang pemilik yang masing-masing berinisal SH(55), SM(30), EP(32) yang merupakan warga Desa Srikuncoro serta SS(53) Warga Desa Pondok Kelapa dan YN(50), GN(45), YT(45), PD(38) dan GT Warga Desa Pasar Pedati.
Kesembilan pemilik Tuak tersebut sementara hanya di bina oleh pihak kepolisian agar tidak menjual dan memproduksi minuman keras tersebut. Kapolsek Pondok Kelapa IPTU. Budimansyah yang memimpin langsung operasi pekat tersebut menjelaskan bahwa operasi tersebut dilakukan selain untuk menekan penggunaan minuman keras di daerah ini juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.
”  Operasi pekat ini akan rutin kita gelar sesuai instruksi atasan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadan tahun ini,” pungkasnya.(hdn)
Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY