Hiburan

Sinopsis Film John Wick Chapter 3 Parabellum, Keanu Reeves Jadi Buronan Pembunuh Bayaran

×

Sinopsis Film John Wick Chapter 3 Parabellum, Keanu Reeves Jadi Buronan Pembunuh Bayaran

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film John Wick Chapter 3 Parabellum

Sementara itu, Adjudicator (Asia Kate Dillon) dari High Table bertemu dengan Winston (Ian McShane), manajer New York City Continental, dan Bowery King (Laurence Fishburne), pemimpin jaringan pembunuh bayaran gelandangan.

Mereka diberi ultimatum tujuh hari untuk menyerahkan kantor mereka atau menghadapi konsekuensi serius karena membantu John Wick.

Di Casablanca, John bertemu dengan Sofia (Halle Berry), mantan teman dan manajer Casablanca Continental.

Dia meminta Sofia untuk menghormati spidernya dan membantunya menemui The Elder (Saïd Taghmaoui) agar hadiahnya dihapuskan.

Sofia membawanya ke Berrada, yang memberitahu John bahwa ia bisa menemukan The Elder dengan berkeliaran di padang pasir hingga ia tidak bisa berjalan lagi.

Namun, konflik terjadi ketika Berrada melukai salah satu anjing Sofia. Sofia membalas dengan menembak Berrada, dan mereka berdua melarikan diri ke padang pasir.

Sofia meninggalkan John di padang pasir setelah memenuhi penandanya. John akhirnya ditemukan oleh pasukan The Elder.

John menjelaskan tindakannya dan mengatakan bahwa ia sangat ingin hidup untuk “mendapatkan” memori cinta dengan istrinya.

The Elder setuju untuk memaafkan John dengan syarat ia membunuh Winston dan terus bekerja untuk High Table sampai kematiannya.

John menunjukkan komitmennya dengan memotong jari manisnya dan memberikan cincin kawinnya kepada The Elder.

Adjudicator merekrut pembunuh Zero (Mark Dacascos) dan murid-muridnya untuk menegakkan kehendak High Table.

Dengan bantuan Zero, Adjudicator mendatangi The Director dan Bowery King, yang kemudian dihukum. John kembali ke New York City dan dikejar oleh Zero dan anak buahnya. Namun, John berhasil melarikan diri ke Continental dan mengambil perlindungan.

Zero hampir membunuh John, tetapi mereka dihentikan karena tiba di New York Continental, yang masih menjadi tanah netral. Zero mengungkapkan dirinya sebagai penggemar John, tetapi disingkirkan.

John bertemu Winston, yang mendorongnya untuk tidak mati sebagai pembunuh tetapi sebagai pria yang mencintai dan dicintai oleh istrinya.

Adjudicator datang dan Winston menolak menyerahkan kantornya, sedangkan John menolak membunuh Winston.

Akibatnya, Adjudicator “deconsecrates” New York Continental, mencabut status tanah netral yang dilindungi.

Adjudicator kemudian mengirim petugas-petugas High Table yang bersenjata lengkap untuk menyerang. Dengan bantuan Charon (Lance Reddick), John membela Continental dari para penegak.

John kemudian dikepung oleh Zero dan murid-muridnya. Setelah pertempuran sengit, John mengalahkan Zero dan murid-muridnya.

Adjudicator kemudian bernegosiasi dengan Winston, yang menjelaskan tindakannya sebagai “unjuk kekuatan” dan menawarkan penebusan kepada High Table.

John yang terluka kemudian diserahkan kepada Bowery King yang juga terluka parah.

Bowery King menyatakan keinginannya untuk melawan High Table dan bertanya kepada John apakah dia merasa sama. John setuju, mempersiapkan pertempuran berikutnya melawan High Table.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *