Hiburan

Sinopsis Great White, Pertarungan Mematikan di Bioskop Trans TV

×

Sinopsis Great White, Pertarungan Mematikan di Bioskop Trans TV

Sebarkan artikel ini
Great White

PROGRES BENTENG- Great White adalah film horor bertahan hidup yang memikat dari Australia, dirilis pada tahun 2021.

Disutradarai oleh Martin Wilson dan ditulis oleh Michael Boughen, film ini menggabungkan ketegangan dan keganasan laut dalam cerita yang intens.

Diproduksi oleh Neal Kingston dan Michael Robertson, dengan produser eksekutif Jack Christian dan Christopher Figg, Great White menawarkan kisah yang penuh adrenalin dan ketegangan.

Daftar Pemeran

Film ini menampilkan sejumlah aktor berbakat, termasuk:

  • Kaz Fellows – Kimie Tsukakoshi
  • Charlie Brody – Aaron Jakubenko
  • Michelle – Kate Jaggard
  • Girlfriend – Tim Kano
  • Benny – Te Kohe Tuhaka
  • Tracy – Tatjana Marjanovic
  • Luke – Jason Wilder

Sinopsis

Cerita dimulai dengan sepasang kekasih, Kaz Fellows dan pacarnya Charlie Brody, yang mengoperasikan sebuah pesawat amfibi.

Bersama mereka terdapat penumpang lainnya: Joji Minase, istrinya Michelle, dan koki Benny. Mereka tengah melakukan perjalanan menuju Hell’s Reef, sebuah destinasi yang indah namun berbahaya.

Setelah mendarat, mereka menemukan mayat terdampar yang diduga korban serangan hiu.

Mereka melaporkan penemuan tersebut kepada penjaga pantai dan menemukan ponsel milik korban dengan foto pacarnya.

Dengan harapan masih ada korban yang selamat, Benny dan Charlie membujuk yang lain untuk melacak kapal pesiar tempat pasangan tersebut berada.

Joji, merasa tindakan tersebut sia-sia, menolak untuk berpartisipasi. Namun, Kaz memutuskan untuk terbang dengan pesawat amfibi mereka dan mencari kapal pesiar yang hilang.

Setibanya di lokasi, mereka menemukan kapal pesiar yang terbalik dan Benny menyelam untuk menyelidiki bangkai kapal tersebut.

Di bawah air, Benny menemukan mayat wanita yang sudah sebagian dimakan oleh hiu. Ketika dia kembali ke pesawat amfibi, hiu putih besar muncul dan menyerang, merusak pelampung pesawat dan menyebabkan pesawat mulai tenggelam. Kelima orang tersebut terpaksa pindah ke rakit penyelamat.

Dengan perbekalan yang minim dan hanya satu dayung yang tersisa, mereka berjuang untuk bertahan. Charlie mencoba menavigasi dengan kompas sederhana, sementara Michelle dan Joji bergantian mendayung.

Michelle tertidur dan kehilangan satu dayung, sehingga Kaz terpaksa terjun ke air untuk mengambilnya. Ketegangan semakin meningkat ketika Benny dan Joji bertengkar, dan Benny akhirnya diserang serta tewas oleh hiu.

Hiu tersebut kemudian menyerang rakit, menyebabkan semua orang jatuh ke dalam air, dan Joji terbunuh saat berusaha kembali ke rakit.

Dengan hanya Michelle, Kaz, dan Charlie yang tersisa, mereka berusaha mendayung dengan tangan mereka. Ketika hiu kembali muncul, Charlie menyadari bahwa ada lebih dari satu hiu.

Kaz terjatuh ke dalam air namun berhasil kembali ke rakit. Keesokan harinya, Michelle melihat daratan di kejauhan, namun rakit mulai kempis.

Untuk menyelamatkan diri, Kaz dan Charlie memutuskan untuk mengalihkan perhatian hiu agar Michelle bisa mencapai daratan.

Kaz, yang ternyata hamil dengan anak Charlie, menggunakan suar untuk menyerang salah satu hiu, sementara Charlie menggunakan pisaunya untuk membunuh hiu tersebut.

Michelle akhirnya berhasil mencapai puing kapal tua yang berkarat. Charlie mengisi ulang suar dan menghadapi hiu yang tersisa.

Namun, saat memeluk Charlie, Kaz melihat hiu mendekat. Charlie berbalik untuk menembak, tetapi tembakannya meleset, dan dia diserang serta dibunuh oleh hiu.

Kaz melarikan diri menuju Michelle, namun hiu putih besar menyerang lagi, membuat kedua wanita itu terjatuh ke air.

Kaz mencoba untuk mengalihkan perhatian hiu sementara Michelle berenang menuju pantai. Kaz bersembunyi di bangkai kapal yang rusak, terjebak di antara logam, dan hampir tenggelam.

Beruntung, Michelle kembali dan memberikan napas buatan untuk menyelamatkannya. Kaz kemudian berhasil melepaskan beberapa struktur yang menancap di hiu, membunuhnya.

Akhirnya, Kaz dan Michelle berenang ke pantai dan meresapi pelarian mereka yang penuh perjuangan.

Great White menawarkan pengalaman menegangkan dengan cerita yang penuh aksi dan ketegangan, menampilkan pertarungan hidup dan mati melawan predator laut yang mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *