Hiburan

Sinopsis Film Fly Me to the Moon, Dibintangi Scarlett Johansson dan Channing Tatum Tayang Mulai Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024

×

Sinopsis Film Fly Me to the Moon, Dibintangi Scarlett Johansson dan Channing Tatum Tayang Mulai Hari Ini Jumat 2 Agustus 2024

Sebarkan artikel ini
FLY ME TO THE MOON

PROGRES BENTENGFly Me to the Moon tayang mulai hari ini (Jumat, 2 Agustus 2024) di seluruh bioskop. Bergenre Komedi, Romansa dengan durasi 132 Menit dan di sutradarai oleh Greg Berlanti.

Pemeran Utama: Scarlett Johansson, Channing Tatum, Woody Harrelson, Ray Romano, Jim Rash, Christian Clemenson, Peter Jacobson, Greg Kriek, Colin Woodell, Anna Garcia, Joe Chrest

Sinopsis:

“Fly Me to the Moon” adalah sebuah komedi romantis yang memadukan intrik antariksa dengan romansa yang menggugah.

Berlatar belakang tahun 1960-an, ketika perlombaan luar angkasa antara Amerika Serikat dan Uni Soviet memanas, film ini mengikuti kisah Kelly Jones (Scarlett Johansson), seorang ahli pemasaran yang cerdas dan ambisius.

Kelly mendapat tugas dari Gedung Putih untuk bekerja sama dengan Cole Davis (Channing Tatum), seorang direktur peluncuran NASA yang tampan dan berkarisma.

Namun, hubungan profesional mereka segera berubah menjadi persaingan sengit ketika Kelly membuat tugas Cole semakin sulit dengan ide-ide inovatif dan tak terduga.

Ketika tekanan dari pemerintah semakin meningkat, Gedung Putih menganggap misi pendaratan di bulan terlalu penting untuk gagal.

Mereka pun mengarahkan Kelly dan Cole untuk merencanakan sebuah pendaratan palsu di bulan sebagai cadangan jika misi yang sebenarnya tidak berjalan sesuai rencana.

Di tengah rencana gila ini, Kelly dan Cole mulai mengenal satu sama lain lebih dalam.

Pertarungan ego mereka berubah menjadi romansa yang tak terduga, diiringi dengan tawa, ketegangan, dan momen-momen manis yang tak terlupakan.

Woody Harrelson, Ray Romano, dan Jim Rash turut memperkuat jajaran pemain dengan karakter-karakter unik dan lucu yang menambah warna dalam film ini.

Dengan sentuhan sutradara berbakat Greg Berlanti dan penulisan naskah yang cerdas dari Rose Gilroy, “Fly Me to the Moon” menjadi film yang menyenangkan dan menghibur, sempurna untuk ditonton bersama keluarga atau pasangan.

Saksikan perjalanan Kelly dan Cole dalam mewujudkan mimpi mereka, baik di bumi maupun di luar angkasa, mulai hari ini di bioskop kesayangan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *