Hiburan

Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Penampilan Memukau Idris Elba dan Richard Madden

×

Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Penampilan Memukau Idris Elba dan Richard Madden

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Bastille Day

Bom itu dipasang oleh sekelompok polisi korup yang dipimpin oleh Rafi Bertrand (Thierry Godard), anggota pasukan khusus Prancis RAPID, yang merencanakan perampokan di Bank of France.

Zoé diperintahkan untuk menanam bom di kantor Partai Nasionalis Prancis sebagai pengalihan untuk perampokan, tetapi ia membatalkan rencana tersebut setelah melihat kru pembersih malam tiba.

Pacar Zoé, Jean, salah satu konspirator, membiarkannya melarikan diri karena mengetahui bahwa rekan-rekannya akan membunuhnya.

Kelompok tersebut melacak ponsel Zoé ke lokasi Briar dan Mason. Dalam konfrontasi, Mason berhasil melarikan diri. Tim Bertrand menanam bukti palsu di sebuah masjid dan memicu keributan nasional.

Mason dijemput oleh Briar, yang mulai mempercayai ceritanya dan berusaha mengungkap kasus ini dengan bantuannya, meskipun bertentangan dengan perintah atasannya.

Mereka melacak Zoé ke tempat persembunyian temannya, Paul, dan geng motor mereka. Setelah perkelahian di bar, Mason dan Briar berhasil menemukan Zoé dan mendapatkan kerjasamanya.

Zoé membawa mereka ke apartemen Jean, tempat mereka menemukan tubuhnya serta identifikasi sebagai polisi.

Briar memberi tahu rekannya, Karen Dacre (Kelly Reilly), yang kemudian berdiskusi dengan kontak Prancisnya, Direktur DGSI Victor Gamieux (José Garcia).

Namun, Gamieux, yang ternyata dalang perampokan, membunuh Dacre setelah mendapatkan informasi yang dia butuhkan.

Briar, Mason, dan Zoé berhasil melarikan diri dan menyadari keterlibatan Gamieux. Mereka menuju ke Bank of France untuk menghentikan rencana perampokan.

Di sana, Briar menyamar sebagai petugas RAPID dan menyusup ke dalam bank. Zoé dan Mason memulai kerusuhan di antara para demonstran yang menyerbu bank, mengalahkan pasukan RAPID yang mencoba menghentikan Briar.

Di dalam brankas, Briar berkonfrontasi dengan Bertrand. Bertrand melarikan diri dengan USB flash drive yang berisi uang yang telah diunduh, tetapi Mason mencurinya kembali.

Bertrand menyandera Zoé, namun Gamieux, mencoba menyelamatkan rencananya, memerintahkan polisi untuk menembak Bertrand. Mason melarikan diri dengan flash drive dan Zoé selamat.

Beberapa waktu kemudian, Mason bekerja sama dengan Briar dan penegak hukum Prancis untuk menjebak Gamieux dengan dalih menukar flash drive dengan paspor dan tiket keluar dari negara itu, yang akhirnya mengarah pada penangkapan Gamieux.

“Bastille Day” adalah film yang penuh dengan aksi dan intrik, menampilkan performa memukau dari Idris Elba dan Richard Madden, serta menyajikan cerita yang menegangkan dan penuh kejutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *