Otomotif

Spesifikasi dan Harga Skutik Terbaru Polytron Fox-R, Skutik Bongsor!

×

Spesifikasi dan Harga Skutik Terbaru Polytron Fox-R, Skutik Bongsor!

Sebarkan artikel ini
fox r polytron/ polytron.co.id

PROGRES BENTENG- Polytron Fox-R adalah motor listrik pertama yang diperkenalkan oleh Polytron pada ajang IMOS 2022.

Motor ini mengusung konsep skutik bongsor yang belakangan ini sangat digandrungi. Penampilannya pun terbilang sangat kekinian, dengan desain yang futuristik dan aerodinamis.

Fox-R dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3,7 kWh. Baterai ini diklaim mampu memberikan tenaga hingga 3.000 watt, sehingga motor ini mampu melaju hingga kecepatan 90 km/jam.

Proses pengisian daya baterai Fox-R terbilang lumayan singkat, yakni hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun bisa langsung dilakukan dari motor, sehingga menambah kemudahan konsumen.

Namun, Polytron juga menawarkan skema sewa baterai untuk Fox-R. Tujuannya adalah agar motor listrik ini terjangkau bagi semua orang. Jadi, pengguna hanya perlu membayar biaya sewa baterai saja.

Dalam sekali pengisian daya, Fox-R bahkan mampu menjelajah sejauh 130 km. Tentu ini merupakan keunggulan yang sangat besar dibandingkan skutik listrik lain yang rata-rata hanya punya jarak tempuh 60-an km dalam sekali charge.

Harga motor listrik Polytron Fox-R berada di kisaran harga Rp20 jutaan off the road Jakarta.

Kelebihan Polytron Fox-R

  • Desain futuristik dan aerodinamis
  • Tenaga besar hingga 3.000 watt
  • Kecepatan maksimal 90 km/jam
  • Jarak tempuh hingga 130 km dalam sekali pengisian daya
  • Proses pengisian daya cepat
  • Tersedia skema sewa baterai

Polytron Fox-R adalah motor listrik yang sangat menarik. Motor ini memiliki desain yang keren, performa yang bertenaga, dan jarak tempuh yang jauh. Namun, harga yang masih tergolong tinggi menjadi salah satu kekurangannya.

Jika kamu mencari motor listrik yang memiliki desain kekinian, performa bertenaga, dan jarak tempuh yang jauh, Polytron Fox-R bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *