Otomotif

Motor Polytron T-Rex, Harga dan Spesifikasi Skutik Futuristik dan Aerodinamis

×

Motor Polytron T-Rex, Harga dan Spesifikasi Skutik Futuristik dan Aerodinamis

Sebarkan artikel ini
Polytron T-Rex/Polytron.co.id

PROGRES BENTENG- Pada ajang IMOS 2022, Polytron tidak hanya memperkenalkan Polytron Fox-R, tetapi juga Polytron T-Rex.

Motor listrik ini merupakan “saudara” dari Fox-R, dengan desain yang serupa, namun dengan spesifikasi yang lebih unggul.

T-Rex mengusung desain yang futuristik dan aerodinamis. Motor ini memiliki ukuran yang bongsor, dengan dimensi 1.965 x 740 x 1.140 mm. T-Rex juga memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga cocok untuk digunakan di berbagai medan.

T-Rex dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 7,6 kWh. Baterai ini diklaim mampu memberikan tenaga hingga 3.000 watt, sehingga motor ini mampu melaju hingga kecepatan 130 km/jam.

Proses pengisian daya baterai T-Rex terbilang lumayan singkat, yakni hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun bisa langsung dilakukan dari motor, sehingga menambah kemudahan konsumen.

Namun, Polytron juga menawarkan skema sewa baterai untuk T-Rex. Tujuannya adalah agar motor listrik ini terjangkau bagi semua orang. Jadi, pengguna hanya perlu membayar biaya sewa baterai saja.

Dalam sekali pengisian daya, T-Rex bahkan mampu menjelajah sejauh 210 km. Tentu ini merupakan keunggulan yang sangat besar dibandingkan skutik listrik lain yang rata-rata hanya punya jarak tempuh 60-an km dalam sekali charge.

Harga motor listrik Polytron T-Rex masih belum diumumkan secara resmi. Namun, kemungkinan besar akan berkisar Rp16 jutaan.

Kelebihan Polytron T-Rex

  • Desain futuristik dan aerodinamis
  • Tenaga besar hingga 3.000 watt
  • Kecepatan maksimal 130 km/jam
  • Jarak tempuh hingga 210 km dalam sekali pengisian daya
  • Proses pengisian daya cepat
  • Tersedia skema sewa baterai

Polytron T-Rex adalah motor listrik yang sangat menarik. Motor ini memiliki desain yang keren, performa yang bertenaga, dan jarak tempuh yang jauh.

Jika kamu mencari motor listrik yang memiliki desain kekinian, performa bertenaga, dan jarak tempuh yang jauh, Polytron T-Rex bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *