Gaya HidupOlahraga

Tawaran Fantastis! Jersey Lionel Messi dari Piala Dunia 2022 Bakal Mendobrak Rekor Lelang!

84
×

Tawaran Fantastis! Jersey Lionel Messi dari Piala Dunia 2022 Bakal Mendobrak Rekor Lelang!

Sebarkan artikel ini
Jersey Lionel Messi di piala dunia 2022/istimewa

PROGRES BENTENG– Jersey yang dikenakan Lionel Messi dalam penampilannya di Piala Dunia 2022 kini tengah menjadi pusat perhatian dalam sebuah lelang.

Paket lengkap berisi enam seragam Tim Tango ini termasuk dua di antaranya yang dipakai oleh Messi selama fase grup.

Menurut laporan pada Jumat (1/12/2023) malam kemarin, penawaran untuk jersey yang dikenakan oleh kapten Timnas Argentina ini telah mencapai angka luar biasa, mencapai 5,2 juta dolar AS atau sekitar Rp80,9 miliar.

Balai Lelang Sotheby bahkan memprediksi bahwa harga jersey berwarna biru langit-putih yang menjadi milik La Pulga ini bisa mencapai 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp154 miliar.

Jersey tersebut diyakini memiliki nilai sejarah yang luar biasa karena menjadi saksi dari keberhasilan Messi dalam membawa La Albiceleste meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Kemenangan ini menjadi momen bersejarah bagi Argentina, mengulang kesuksesan terakhir pada tahun 1986 ketika Diego Maradona masih memperkuat tim.

Setiap dari keenam jersey ini memiliki cerita dan kenangan tersendiri, namun tentu saja jersey yang dikenakan Messi dalam pertandingan final menjadi yang paling berharga.

Pasalnya, Messi, yang telah meraih delapan Ballon d’Or, menjadi pahlawan dalam kemenangan Argentina melawan Prancis dalam pertandingan puncak tersebut.

Gelar juara Piala Dunia 2022 semakin melengkapi daftar prestasi gemilang Messi sebagai seorang pemain profesional.

Sebelumnya, Messi telah mengangkat trofi dari Olimpiade, Copa America, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, La Liga, Ligue 1, dan masih banyak lagi.

Kehadiran jersey ini dalam lelang menjadi bukti nyata dari sejarah gemilang seorang Messi dalam dunia sepak bola, serta menjadi pengingat akan momen-momen tak terlupakan dalam karirnya yang gemilang.

Siapa pun yang berhasil memperolehnya akan memiliki potongan sejarah yang luar biasa dari salah satu pemain terbesar yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *