Olahraga

Al Nassr vs Al Hilal: Gol Cristiano Ronaldo Dianulir, Al Nassr Babak Belur

71
×

Al Nassr vs Al Hilal: Gol Cristiano Ronaldo Dianulir, Al Nassr Babak Belur

Sebarkan artikel ini
al nassr vs al hilal 0-3/istimewa

PROGRES BENTENG– Cristiano Ronaldo tidak mampu membuat dampak yang signifikan saat timnya, Al Nassr, mengalami kekalahan telak 0-3 dari Al Hilal dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi pada Sabtu (02/12/2023) dini hari.

Pesta gol Al Hilal dimulai oleh mantan pemain Lazio, Sergej Milinkovic Savic, pada menit ke-64. Kemudian, striker yang sebelumnya bermain untuk Fulham, Aleksandar Mitrovic, mencetak dua gol di menit 89 dan 92.

Dalam pertandingan ini, ada beberapa momen menarik yang terjadi, salah satunya ketika gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dianulir karena offside pada menit ke-72.

Sadio Mane memberikan umpan lambung yang cantik ke kotak penalti Al Hilal, di mana Ronaldo menyundul bola, namun dianulir karena posisi offside yang terlihat jelas dalam tayangan ulang.

Namun, momen menarik lainnya adalah ejekan yang dilontarkan oleh para pendukung Al Hilal di King Fahd International Stadium kepada Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan.

Fans Al Hilal terus-menerus meneriakkan nama Lionel Messi sebagai bentuk provokasi, mengingat Messi sering dibandingkan dengan Ronaldo dalam dunia sepak bola.

Usai pertandingan, ketika Ronaldo hendak kembali ke ruang ganti, ia memberikan respons terhadap ejekan dari para fans Al Hilal dengan memberikan ciuman jauh sebagai reaksi terhadap sorakan yang terus-menerus menggema.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *