Olahraga

Kabar Bahagia dari The Doctor, Valentino Rossi dan Francesca Novello Menantikan Kehadiran Anak Kedua

×

Kabar Bahagia dari The Doctor, Valentino Rossi dan Francesca Novello Menantikan Kehadiran Anak Kedua

Sebarkan artikel ini
Valentino Rossi dan Francesca Novello/Ist

PROGRES BENTENG– Valentino Rossi, legenda MotoGP yang dikenal dengan julukan “The Doctor,” kembali membawa kabar bahagia.

Rossi dan pasangannya, Francesca Sofia Novello, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Lewat akun Instagram pribadi, Rossi membagikan momen manis bersama putri pertamanya, Giulietta, yang tampak memeriksa perut ibunya yang tengah hamil.

Dalam unggahan tersebut, Rossi tampil sebagai “dokter” lengkap dengan kacamata, jas putih, kartu identitas, alat tulis di kantong baju, dan tentu saja stetoskop.

“Bisa dipastikan ini perempuan, dokter. Franci sedang mengandung, kami menanti kehadiran bayi perempuan lagi,” tulis Rossi dalam caption unggahannya, disertai emoticon berwarna pink yang menandakan kebahagiaan mereka.

Unggahan ini menarik perhatian penggemar, mengingat ini bukan pertama kalinya Rossi berperan sebagai dokter dalam momen spesial seperti ini.

Saat Francesca mengandung anak pertama mereka, Giulietta, Rossi juga melakukan hal serupa.

Dengan gaya khasnya, dia mengenakan stetoskop dan menaruhnya di perut Francesca, menciptakan momen yang menggemaskan dan diingat oleh banyak orang.

Francesca, yang kini berusia 30 tahun, adalah seorang model profesional. Sebelum menjalin hubungan dengan Rossi, ia dikenal sebagai model pakaian dalam dan sempat menjadi grid girl di ajang MotoGP.

Hubungan Rossi dan Francesca dimulai pada tahun 2018, dan sejak itu, keduanya menunjukkan keharmonisan yang mengagumkan.

Di tengah kesibukan masing-masing, mereka berhasil menjaga hubungan yang kini telah berjalan selama enam tahun.

Kabar bahagia ini tentu menambah kebahagiaan keluarga kecil Rossi.

Para penggemar setia “The Doctor” turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk kelancaran kehamilan Francesca.

Kita semua menantikan kelahiran bayi perempuan kedua dari pasangan ikonik ini dan melihat bagaimana Rossi kembali berperan sebagai ayah yang penuh cinta dan perhatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *