Olahraga

Prediksi dan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan, Laga Seru!

138
×

Prediksi dan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan, Laga Seru!

Sebarkan artikel ini
laga Napoli vs Empoli di pekan ke-12 /Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

PROGRES BENTENG Napoli akan menjamu Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona pada pekan ke-14 Serie A 2023/2024.

Pertandingan antara kedua tim ini akan dimulai pada hari Senin, 4 Desember 2023, pukul 02:45 WIB, disiarkan langsung di beIN 1 dan dapat ditonton melalui layanan live streaming di Vidio.

Bagi Napoli, pertandingan ini menjadi kesempatan emas untuk menguatkan posisi mereka di empat besar klasemen. Sementara bagi Inter, laga ini memiliki arti penting untuk mempertahankan posisi puncak mereka.

Napoli baru-baru ini melakukan pergantian pelatih dari Rudi Garcia ke Walter Mazzarri. Mazzarri, yang sebelumnya pernah menangani Napoli dari 2009 hingga 2013, kembali dipercaya untuk memimpin tim sebagai arsitek Partenopei, setelah sebelumnya pernah menjadi pelatih Inter pada periode 2013-2014.

Pada pertandingan pertamanya bersama Mazzarri, Napoli berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Atalanta melalui gol-gol dari Khvicha Kvaratskhelia dan Eljif Elmas.

Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Napoli ketika mereka menelan kekalahan 2-4 dari Real Madrid dalam laga Liga Champions, meskipun Giovanni Simeone dan Andre-Frank Zambo Anguissa berhasil mencetak dua gol untuk tim mereka.

Sementara Inter, dalam dua pertandingan terakhirnya, selalu bermain imbang. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Juventus di laga sebelumnya, Nerazzurri juga bermain imbang 3-3 melawan Benfica dalam pertandingan Liga Champions.

Dalam pertandingan melawan Juventus, Inter sempat tertinggal sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Lautaro Martinez.

Sementara dalam laga kontra Benfica, Inter bahkan tertinggal 0-3, namun mampu bangkit dan memaksakan hasil imbang berkat gol-gol dari Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan penalti yang dieksekusi oleh Alexis Sanchez.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *