Olahraga

Prediksi dan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham, Etihad Stadium Bakal Bergemuruh!

×

Prediksi dan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham, Etihad Stadium Bakal Bergemuruh!

Sebarkan artikel ini
Pertandingan manchester city vs young boys/reuters.com

PROGRES BENTENGManchester City siap menjamu Tottenham di Etihad Stadium dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2023/2024.

Laga antara kedua tim ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu, 3 Desember 2023, pukul 23:30 WIB, dapat disaksikan langsung melalui SCTV dan Champions TV 5, serta dapat diakses melalui layanan live streaming di Vidio.

Kemungkinan kemenangan bagi Manchester City terlihat cukup terbuka. Tottenham sedang mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Tidak hanya itu, situasi krisis pemain juga membuat skuad Tottenham tidak dalam kondisi penuh.

Tottenham menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka secara beruntun dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1-4, serta Wolverhampton dan Aston Villa masing-masing dengan skor 1-2.

Gol-gol Tottenham dalam tiga laga terakhir tersebut berhasil dicetak oleh Dejan Kulusevski (ketika melawan Chelsea), Brennan Johnson (ketika berhadapan dengan Wolverhampton), dan Giovani Lo Celso (saat melawan Aston Villa).

Di sisi lain, meskipun hanya bermain imbang 4-4 melawan Chelsea dan 1-1 melawan Liverpool dalam dua pertandingan terakhir, Manchester City belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Dalam pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan lalu, Manchester City menampilkan permainan yang sangat kuat untuk meraih kemenangan 3-2 atas RB Leipzig.

Meski sempat tertinggal 0-2, tim asuhan Josep Guardiola berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan berkat gol-gol dari Erling Haaland, Phil Foden, dan Julian Alvarez.

Kemenangan itu memastikan posisi Manchester City sebagai juara grup mereka. Hal tersebut juga memberikan modal yang penting bagi Manchester City dalam menghadapi Tottenham.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *