Gaya Hidup

Lazada Fest 12.12: 1-12 Desember, Belanja Seru dan Konser Spektakuler Menanti di Jakarta, Surabaya, dan Makassar!

×

Lazada Fest 12.12: 1-12 Desember, Belanja Seru dan Konser Spektakuler Menanti di Jakarta, Surabaya, dan Makassar!

Sebarkan artikel ini
Kemenparekraf

PROGRES BENTENG– Bulan Desember tahun ini dipenuhi dengan keseruan belanja! Jangan lewatkan Lazada Fest 12.12 yang akan memeriahkan tiga kota selama 1-12 Desember 2023.

Acara belanja mega ini akan berlangsung serentak di Jakarta, Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Jakarta akan menjadi tuan rumah pop up store yang terletak di Laz Hotel, The Space Senayan City. Tidak hanya sebagai pusat belanja, tempat ini juga akan menjadi magnet bagi para beauty enthusiast dengan beragam booth unik yang siap memanjakan pengunjungnya.

Pengunjung juga dapat merasakan keseruan bermain trampolin di lokasi yang sama. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut hadir untuk meresmikan acara ini. Ia tak ragu untuk berkeliling dan bergabung dalam keseruan bermain trampolin.

“Saya tadi loncat-loncat di trampolin. Masuk ke sini look and view-nya sangat menarik. Happy, ada beauty room, ada bedroom, banyak sekali. Menariki,” ujar Sandi pada Kamis (30/11/2023, di kutip dari CNN Indonesia.

Tidak hanya menikmati ragam pop up store yang menarik, pengunjung juga akan disuguhi konser spektakuler di ketiga kota yang sama. Berbagai bintang tamu akan memeriahkan panggung dengan penampilan seru mereka.

“Selamat kepada CXO dan Lazada yang sudah menggelar acara, yang semoga semakin bisa menarik minat masyarakat di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Sandi.

Jadi, siap-siap untuk merayakan akhir tahun dengan keseruan belanja dan hiburan musik yang tak terlupakan di Lazada Fest 12.12!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *