Olahraga

Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Usai Menang Telak Atas Napoli

38
×

Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Usai Menang Telak Atas Napoli

Sebarkan artikel ini
reuters

PROGRES BENTENG– Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Napoli dalam laga pekan ke-14 Serie A 2023/2024 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (04/12/2023) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, menggeser Juventus yang berada di posisi kedua dengan koleksi 34 poin. Sementara itu Napoli tertahan di posisi lima dengan 24 poin.

Pertandingan berlangsung dengan seru sejak menit awal. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling jual beli serangan.

Pada menit ke-11, Marcus Thuram sempat mencetak gol untuk Inter Milan. Namun gol tersebut dianulir karena Thuram berada dalam posisi offside.

Napoli kemudian mengancam pada menit ke-18 melalui Elmas. Namun tendangannya masih bisa diblok oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Inter Milan kemudian mengambil alih permainan dan mulai menekan pertahanan Napoli. Namun mereka kesulitan untuk bisa menciptakan peluang yang berbahaya.

Napoli sendiri juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun mereka juga kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Inter Milan.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-43. Hakan Calhanoglu mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola bersarang ke sisi kanan gawang Napoli.

Di babak kedua, Inter Milan kembali mengambil inisiatif serangan. Mereka terus menekan pertahanan Napoli dan akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-61.

Nicolo Barella mencetak gol melalui aksi individunya. Ia melewati dua pemain Napoli di kotak penalti sebelum akhirnya mencetak gol dengan mudah.

Napoli mencoba membalas. Namun mereka kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Inter Milan yang tampil solid.

Inter Milan akhirnya mencetak gol ketiga pada menit ke-85 melalui Marcus Thuram. Ia menerima umpan Juan Cuadrado dari sisi kanan sebelum akhirnya mencetak gol dengan tendangan kaki kiri.

Hingga akhir pertandingan, Inter Milan berhasil mempertahankan keunggulannya dan meraih kemenangan telak 3-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *