Olahraga

Al Quwa Al Jawiya Tumbangkan Al Ittihad, M.Abdul-Raheem Jadi Bintang

6
×

Al Quwa Al Jawiya Tumbangkan Al Ittihad, M.Abdul-Raheem Jadi Bintang

Sebarkan artikel ini
istimewa

PROGRES BENTENG– Al Quwa Al Jawiya berhasil meraih kemenangan penting atas Al Ittihad dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 4 Grup C AFC Champions League 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Franso Hariri Stadium, Kota Erbil, Iraq, Senin (6/11/2023).

Kemenangan ini membuat Al Quwa Al Jawiya naik ke peringkat kedua klasemen Grup C dengan perolehan 7 poin, selisih 2 poin dari Al Ittihad yang berada di puncak klasemen.

Al Quwa Al Jawiya memulai pertandingan dengan lebih agresif dan berhasil menciptakan beberapa peluang di awal babak pertama. Namun, Al Ittihad mampu bertahan dengan baik dan tidak memberikan peluang yang berbahaya.
Jelang laga babak pertama usai Al Quwa Al Jawiya melalui umpan M.Abdul-Raheem, Ali Jasim mampu membobol gawang Al Ittihad.

Memasuki babak kedua, Al Quwa Al Jawiya semakin meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya, Al Quwa Al Jawiya berhasil menambah gol pada menit ke-52 melalui gol yang dicetak oleh M.Abdul-Raheem, lewat umpan yang diberikan oleh I. Bayesh, skor berubah 2-0.

Gol tersebut membuat Al Quwa Al Jawiya semakin percaya diri dan terus menggempur pertahanan Al Ittihad.

Al Ittihad mencoba untuk membalas, namun upaya mereka gagal membuahkan hasil. Al Quwa Al Jawiya pun berhasil mempertahankan keunggulannya hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Al Quwa Al Jawiya tampil lebih dominan dan efektif dalam pertandingan ini. Al Quwa Al Jawiya mampu menciptakan lebih banyak peluang dan berhasil memanfaatkan peluang-peluang tersebut menjadi gol.

Al Ittihad tampil cukup solid, namun mereka mulai kewalahan di babak kedua. Al Ittihad juga kurang efektif dalam serangan dan gagal menciptakan peluang yang berbahaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *