Gaya HidupOtomotif

Furinkazan Electric Car: Pilihan untuk Musim Hujan, Harga Lebih Murah dari Yamaha NMAX

13
×

Furinkazan Electric Car: Pilihan untuk Musim Hujan, Harga Lebih Murah dari Yamaha NMAX

Sebarkan artikel ini
Furikazan Electric Car/alibaba,com

PROGRES BENTENG- Musim hujan seringkali menjadi masalah besar bagi mereka yang mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi utama.

Hujan deras dan panas yang menyengat dapat membuat perjalanan menjadi sulit dan tidak nyaman.

Namun, sekarang ada solusi yang menguntungkan, terutama untuk masyarakat yang mencari alternatif hemat biaya namun efisien.

Furinkazan Electric Car, sebuah mobil listrik yang menawarkan harga terjangkau dengan tampilan bergaya Jeep, dapat menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin tetap kering dan aman di musim hujan.

Dengan kapasitas muat 4-5 orang, Furinkazan Electric Car menawarkan ruang yang cukup untuk keluarga kecil atau kelompok teman-teman.

Salah satu keunggulannya adalah harganya yang jauh lebih murah daripada Yamaha NMAX, yang sering digunakan sebagai kendaraan alternatif di Indonesia.

Di musim hujan, perjalanan dengan sepeda motor bisa menjadi tantangan. Karena itu, kendaraan hemat biaya yang dapat mengangkut beberapa penumpang menjadi semakin penting.

Berbagai produsen telah mulai menawarkan mobil listrik harga terjangkau, dan Furinkazan Electric Car adalah salah satu yang menarik untuk dipertimbangkan.

Mobil listrik ini menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan, terutama di musim hujan. Biasanya, mobil listrik dijual dengan harga di atas Rp 100 jutaan, tetapi Furinkazan Electric Car menawarkan harga di bawah Rp 30 juta, bahkan lebih murah dari Yamaha NMAX.

Mobil listrik ini tersedia untuk pemesanan langsung, dan pengiriman dilakukan tanpa penundaan.

alibaba.com

Furinkazan Electric Car adalah produk asal China, tepatnya dari Jiangsu. Kendaraan ini memiliki kemudi yang luas dan dashboard yang modern, serta jok yang menggunakan bahan semi kulit, seperti dilansir dari indonesian.alibaba.com,

Salah satu keunggulan lainnya adalah garansi baterainya, yang mencapai 120.000 – 150.000 kilometer.

Meskipun waktu pengisian baterai memakan waktu 8-10 jam, mobil listrik ini memiliki kecepatan maksimum 45 km/jam. Dengan 36 tabung double controller, kendaraan ini mampu menaklukkan medan berkecakatan hingga 20 derajat.

Furinkazan Electric Car juga dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan teromol di bagian belakang, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpangnya.

Dengan dimensi 2900 x 1400 x 1620, mobil listrik ini memiliki 5 pintu dan 4 kursi dengan kapasitas penumpang hingga 400 kg.

Yang pasti, yang paling menarik adalah harganya. Furinkazan Electric Car dijual dengan harga $1,600 Amerika Serikat, setara dengan sekitar Rp 24.898.000, yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Yamaha NMAX yang dijual mulai dari harga Rp 31.615.000.

Dalam hal fitur interior, Furinkazan Electric Car juga tak kalah modern, dengan layar LCD dan beberapa fitur lainnya yang akan membuat pengalaman berkendara lebih nyaman.

Bagi mereka yang mencari mobil listrik dengan harga terjangkau, Furinkazan Electric Car bisa menjadi pilihan yang menarik. Harganya yang lebih murah daripada Yamaha NMAX serta kenyamanan perjalanan dalam cuaca apapun menjadikannya pilihan yang menarik, terutama di musim hujan.

 

sumber: motorplusonline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *