Diduga Tenggelam di Sungai, Lebih 12 Jam Kakek 71 Tahun Ini Belum Ditemukan

April 18, 2020
Berita Utama Peristiwa 0   257 views 0
BPBD Benteng susuri sungai

BPBD Benteng dan Polsek Talang Empat menyusuri sungai Pondok Kelapa untuk mencari jasad kakek berusia 71 tahun yang diduga tenggelam (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Kakek berusia 71 tahun bernama Dewa Putu Patre, warga Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa diduga tenggelam di sungai Sunda Kepala pada Jumat sore (17/04/2020) sekira pukul 15.30 WIB. Kakek itu dicurigai tenggelam di sungai lantaran ia tak pulang ke rumah hingga pukul 13.00 WIB.

Kronologis peristiwa hilangnya sang kakek ini bermula saat ia pamit kepada anaknya untuk menuju perairan di belakang rumahnya. Karena tak punya firasat buruk, si anak ini mempersilakan orang tuanya berjalan-jalan ke belakang.

Namun, setelah beberapa jam, si kakek tak kunjung pulang. Si anak ini pun beserta anggota keluarganya yang lain segera melakukan pencarian.

Sementara itu, Polsek Talang Empat BPBD Benteng saat ini terus melakukan pencarian korban. Berdasarkan keterangan yang digali BPBD dari keluarga korban, ada dugaan si kakek bunuh diri. Penyebabnya, si kakek stres penyakir istrinya tak kunjung sembuh setelah menahun.

“Kami menurunkan Anggota Tim reaksi cepat bersama anggota mapolsek pondok kelapa menyisiri sungai melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hanyut tenggelam,” ungkap Samsul Bahri Kepala BPBD Benteng.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.