Usai Tabrak Sigra, Mobil Hasil Curian Masuk Jurang

Juli 29, 2019
mobil masuk jurang

Mobil Avanza jatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter (Foto: Hendry/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENTENG – Mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BD 1987 CA terjun ke jurang sedalam 15 meter di kawasan Liku Sembilan KM 40 Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin (29/07/2019) sekitar pukul 9.30 WIB.

Sebelum terjun ke jurang, mobil Avanza tersebut sempat menabrak mobil Toyota Sigra warna silver bernopol BD 1467 DG milik Siregar (41 Tahun) warga Pagar Dewa Kota Bengkulu di Jalan Bengkulu-Kepahiang Kelurahan Taba Penanjung, Benteng.

Kronologis kejadian, bermula saat mobil itu melewati jembatan di Kelurahan Taba Penanjung, kemudian mobil Sigra dengan nopol BD 1476 DG ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil Avanza Veloz BD 1987 CA.

Lalu mobil Avanza melaju dengan kencang kemudian dikejar oleh pengendara mobil Sigra. Setelah sampai Liku Sembilan km 40, mobil Avanza tersebut lepas kendali kemudian masuk ke jurang dengan kedalaman lebih kurang 15 Meter. Pengendara mobil Avanza Velos tersebut kemudian melarikan diri karena diduga R4 tersebut curian.

Perwira Penghubung (Pabung) Benteng, Kompol Abdu Arbain membenarkan kejadian tersebut.  Ia mengatakan, pengendara mobil Avanza tersebut panik karena diduga mobil yang dibawanya hasil curian di Kota Bengkulu.

“Pada saat dikejar mungkin panik, dan mobil ini terjun, setelah terjun diketahui mobil ini hasil curian dengan TKP Kota Bengkulu,” kata Abdu saat mendatangi lokasi kejadian.

Ia mengatakan, polisi akan segera mengejar pelaku yang kemungkinan melarikan diri ke hutan.

“Kita akan memburu pelaku, dengan menunggu kekuatan dulu dari Polres Kota Bengkulu,” tutupnya.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *