Berita UtamaPemerintahan

Saat Hadiri Musrenbangcam Talang Empat, Bupati Pesan Ini ke Pemdes

×

Saat Hadiri Musrenbangcam Talang Empat, Bupati Pesan Ini ke Pemdes

Sebarkan artikel ini
Ferry
Ferry Ramli

PROGRES.ID, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli menegaskan agar seluruh pemerintah desa (Pemdes) di Kabupaten Benteng dapat saling membantu dalam pembangunan. Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) di Kecamatan Talang Empat, Senin siang (12/02/2018).

“Kepada seluruh desa agar tidak saling sikut dalam membangun, desa satu dengan lainnya agar saling bantu dalam setiap hal untuk kemajuan,” ungkap Ferry.

Menurut Ferry, jika budaya saling bantu bisa diterapkan dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan, pembangunan di desa akan berjalan cepat dan jika ada masalah bisa cepat teratasi. Dengan saling bantu dan berkomunikasi, maka tidak akan ada lagi salah satu desa yang geliat ekonominya tertinggal dari desa lainnya.

“Saya minta seluruh desa harus saling bantu, tidak ada lagi kata saling sikut antara desa yang lain, semua harus bersinergi, jika ada desa yang susah atau kesulitan maka desa yang lain harus membantunya,” pungkasnya.(hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *