PPDB SMAN 03 Benteng Tembus 500 Peserta

Juli 4, 2017
Berita Utama Edukasi 0   410 views 0

PROGRES.ID,BENTENG– Hingga hari kedua Penerimaan Peserta Didik(PPDB) Baru di SMAN 3 Bengkulu Tengah(Benteng) tercatat tembus 500 peserta yang telah mengambil Formulir.

Ketua panitia PPDB SMAN 3, I Putu Agusdiana mengaku meski angka pengambilan formulir terbilang cukup tinggi, namun hingga hari ini(04/07/2017) peserta yang sudah mengembalikan formulir  tercatat baru sekitar 60 formulir.

” Dihari pertama dari 268 formulir yang di ambil baru 28 berkas formulir yang di kembalikan, di hari ini di perkirakan formulir yang diambill akan sama banyak dengan yang dikembalikan,” terang I Putu Agustina(04/07/2017).

Sebagai salah satu SMA favorit di Benteng, SMA Negeri 3 akan mengutamakan siswa lulusan SMP yang berlokasi di Kecamatan Pondok Kelapa, yakni sekitar 90 persen dari total kuota. Kemudian 5 persen untuk siswa yang tinggal di dekat lingkungan sekolah. Serta 5 persen sisanya merupakan siswa jalur khusus. Jalur khusus ini sendiri bisa di gunakan jika peserta didik  sudah mengantongi surat rekomendasi dari Diknas Provinsi Bengkulu.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.