4 Tahun Hidup Tanpa Anus

November 7, 2016
Lingkungan Peristiwa 0   111 views 0

PROGRES.ID,BENTENG- Buah hati dari pasangan Jumati (35) dan Delisah (37), Rizky Febrian (4) sampai saat ini harus bertahan hidup dengan saluran pembuangan di atas pinggangnya. Saluran pembuangan buatan ini merupakan hasil operasi tim medis saat masih berusia 1 tahun.

Mirisnya Rizky Febrian merupakan anak yang lahir dari kedua orang tua yang memiliki keterbelakangan mental. Keduanya dinikahkan oleh keluarga demi meneruskan keturunan.
Tak seperti anak normal lainnya hingga menginjak usia 4 tahun, Rizky masih belum bisa berbicara sepatahkatapun.

Kondisi ini tentunya perlu mendapat perhatian dari semua pihak.Beruntung hingga kini Rizki dapat menikmati kehidupan meski tidak memiliki anus layaknya manusia normal.

Keluarganya hanya berharap Rizki dapat bertahan hingga 7 tahun agar dapat di operasi dan memiliki kehidupan yang normal.Meski untuk biaya operasi sendiri masih membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Setelah nanti sampai usianya 7 tahun, anak ini akan kita bawa ke rumah sakit dan dioperasi. Karena bagaimanapun juga, dia layak hidup seperti kita yang normal,” kata Sabri salah seorang tokoh masyarakat(hdn).

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.569

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.204

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

67

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *