Berita Utama

Motivasi Pemuda Jauhi Narkoba, 30 Klub Sepak Bola Adu Kuat

×

Motivasi Pemuda Jauhi Narkoba, 30 Klub Sepak Bola Adu Kuat

Sebarkan artikel ini
bola
Ilustrasi : Bola.net

PROGRES.ID, BENTENG – Sebanyak 30 klub sepak bola dari 20 desa di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan adu kekuatan pada turnamen sepak bola bertema jauhi Narkoba. Turnamen sepak bola ini akan berlangsung di lapangan Desa Kembang Seri.

Pembina Sekolah Sepak Bola (SSB) Renal FC, M Sabri mengakui bahwa ajang tahunan bertujuan mencari bakat-bakat pemain bagi Benteng.

“Sengaja kita gelar lebih awal dari tahun sebelumnya, karena kita lebih ingin fokus mencari bakat-bakat terpendam pemuda-pemuda Benteng,” terang Sabri.

Foto bersama para pemain bersama M Sabri dan Kapolsek Talang Empat | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG
Foto bersama para pemain bersama M Sabri dan Kapolsek Talang Empat | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

Ia mengatakan, dengan turnamen sepak bola diharapkan dapat menjauhkan pemuda dari tindak penyalahgunaan Narkoba.

“Kita motivasi pemuda-pemuda kita untuk berprestasi dibidang olahraga, makanya kita gelar turnamen ini. Dengan begitu mereka nggak akan sempat lagi mau coba-coba Narkoba,” terangnya.

Setiap tahun, lanjut Sabri, peserta turnamen ini terus bertambah. Jika tahun-tahun sebelumnya kurang dari 30 klub, tahun ini mencapai 30 klub.

“Saya sangat beryukur kegiatan positif seperti ini terus menular di setiap desa, kita upayakan agar seluruh desa yang ada perwakilannya untuk kedepan untuk ikut dalam agenda tahunan ini,” harap bakal calon Bupati Benteng ini.(hdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *