Otomotif

Perbandingan Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander: Pilihan Terbaik Mobil Keluarga

×

Perbandingan Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander: Pilihan Terbaik Mobil Keluarga

Sebarkan artikel ini
Honda Mobilio/istimewa

PROGRES BENTENG- Dua rival kuat, Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander, bersaing ketat di pasar mobil MPV di Indonesia. Kedua mobil keluarga ini menawarkan keunikannya masing-masing, dan dalam artikel ini, kita akan membandingkan kedua mobil ini mulai dari harga hingga fitur-fitur unggulan.

Harga dan Varian

Honda Mobilio hadir dengan harga sekitar Rp 235,9 Juta, sedangkan Mitsubishi Xpander sedikit lebih mahal dengan harga Rp 258,2 Juta. Meskipun terdapat perbedaan harga, keduanya hadir dalam varian 7 kursi dan memiliki daya tariknya sendiri.

Performa Mesin

Honda Mobilio S MT membawa mesin 1.5L 4-silinder berkapasitas 1496 cc dengan tenaga 116 hp dan torsi 145 Nm. Sementara Mitsubishi Xpander GLS M/T memiliki mesin 1.5L 4-silinder DOHC 16 valve berkapasitas 1499 cc dengan tenaga 104 hp dan torsi 141 Nm. Meski Xpander memiliki torsi yang sedikit lebih rendah, performa keduanya tetap mengesankan di kelasnya.

Dimensi dan Desain

Mobilio memiliki dimensi lebih kecil dengan panjang 4386 mm, lebar 1683 mm, dan tinggi 1603 mm. Sementara Xpander hadir dengan dimensi lebih besar, panjang 4595 mm, lebar 1750 mm, dan tinggi 1730 mm. Keduanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan tampilan visual yang menarik di jalan.

Kenyamanan dan Keselamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *