Otomotif

Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 2024, Mesin Lebih Gahar dengan Suspensi Baru

×

Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 2024, Mesin Lebih Gahar dengan Suspensi Baru

Sebarkan artikel ini
Toyota Fortuner 2024/istimewa

PROGRES BENTENG- Toyota Fortuner 2024 SUV kokoh dari Toyota ini mendapatkan pembaruan pada suspensi, kabin, sistem keselamatan berkendara, dan juga pada mesin diesel 2.8 liter yang lebih bertenaga.

Perubahan untuk Tahun 2024

Menurut informasi dari Toyota Thailand, Fortuner 2024 membawa sejumlah penyesuaian pada suspensinya yang diterapkan pada seluruh varian kendaraan.

Bahkan varian entry-level pun mendapatkan peredam monotube, sementara tipe Legender dan GR Sport sebagai varian tertinggi dilengkapi dengan sepasang shock dan peredam yang khusus.

Dari segi tampilan eksterior, seluruh varian Fortuner di Thailand kini memiliki desain grille yang lebih sederhana. Varian Legender dan GR Sport bahkan dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci.

Di dalam kabin, Toyota menambah fitur unggulan Fortuner dengan sistem pemantauan tekanan ban dan meningkatkan sistem infotainment dengan head unit berukuran 9.0 inci yang kini mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Seperti model di Indonesia, Toyota Fortuner 2024 semakin aman dengan adopsi sistem keselamatan Toyota Safety Sense. Semua varian dilengkapi dengan kamera 360 derajat, blind spot monitoring, serta rear cross-traffic alert.

Perubahan ini juga mencakup mesin yang sama dengan yang dipasang pada Toyota Hilux GR Sport terbaru yang sudah tersedia di Australia. Meskipun demikian, varian lainnya masih menggunakan mesin 2.8 liter dan 2.4 liter dengan tenaga yang sedikit lebih kecil.

Toyota Fortuner 2024 terbaru di Thailand memiliki kisaran harga mulai dari 1.375.000 bath (sekitar Rp601 jutaan) untuk varian entry-level. Sementara itu, harga Toyota Fortuner GR Sport 4WD sebagai varian tertinggi dibanderol 1.939.000 bath (sekitar Rp848 jutaan).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *