Teknologi

Huawei MatePad SE 11, Tablet Ramping dan Kokoh dengan Fitur Lengkap untuk Seluruh Keluarga

×

Huawei MatePad SE 11, Tablet Ramping dan Kokoh dengan Fitur Lengkap untuk Seluruh Keluarga

Sebarkan artikel ini
Huawei MatePad SE 11/ist

PROGRES BENTENG- Huawei resmi meluncurkan tablet terbaru mereka, Huawei MatePad SE 11, yang dirancang dengan body ramping dan kokoh. Tablet ini hadir dengan beragam fitur menarik yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, baik untuk produktivitas, hiburan, maupun teman bermain anak.

Desain dan Layar Berkualitas Tinggi

Huawei MatePad SE 11 dibuat dengan material aluminium alloy unibody yang kokoh dan elegan. Tablet ini memiliki layar 11 inci Full HD Plus dengan sertifikasi Dual TÜV Rheinland (Low Blue Light dan Flicker Free) yang memastikan kenyamanan mata pengguna. Layar ini juga dilengkapi dengan color gamut 100% sRGB untuk kualitas visual terbaik dan mode eBook yang secara otomatis mengubah tampilan layar menjadi skema Greyscale, sehingga membaca menjadi lebih nyaman dan tidak membuat mata lelah.

Performa dan Produktivitas

Tablet ini dilengkapi dengan Stylus HUAWEI M-Pen Lite yang presisi, mendukung aktivitas mencatat dan menggambar. Stylus ini mampu bertahan hingga 150 jam penggunaan normal dan standby hingga 10 bulan, dengan baterai A4 yang mudah didapatkan. Huawei MatePad SE 11 juga dibekali dengan baterai 7.700 mAh yang tahan lama, memungkinkan penggunaan hingga 2-3 hari atau 10 jam secara terus menerus. Pengisian daya 22.5W memastikan baterai cepat terisi.

Fitur Multitasking dan Audio

Untuk meningkatkan produktivitas pengguna, tablet ini memiliki fitur Multi-Screen Collaboration dan Multi-Window. Selain itu, Huawei MatePad SE 11 juga unggul dari segi audio dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0 yang memberikan dukungan surround 3D, menghasilkan suara yang jelas dan tajam untuk pengalaman audio yang lebih nyata.

Edisi Anak yang Ramah

Huawei juga menghadirkan MatePad SE 11 Kids Edition yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet ini dilengkapi dengan cover berbahan silicon Food Grade yang sangat aman bagi anak-anak, lengkap dengan stylus dan paket aplikasi pendukung aktivitas anak.

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad SE 11 diluncurkan dengan harga Rp2.799.000. Sedangkan versi Kids Edition dibanderol dengan harga Rp3.499.000, lengkap dengan paket bundling aplikasi Baby Bus. Tablet ini sudah dapat dipesan melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Blibli mulai hari ini (19 Juli).

Pelanggan juga dapat mengklaim eary bird voucher senilai Rp50 ribu dari tanggal 19 Juli hingga 24 Juli untuk digunakan pada periode promo pembelian mulai dari 25 Juli 2024. Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas.

Huawei MatePad SE 11 adalah pilihan sempurna bagi keluarga yang mencari tablet berkualitas tinggi dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *