Olahraga

Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Melawan Yordania, Bersiap Sambut Laga Pamungkas!

×

Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Melawan Yordania, Bersiap Sambut Laga Pamungkas!

Sebarkan artikel ini
timnas Indonesia U23/istimewa

PROGRES BENTENG– Antusiasme memuncak di kamp pelatihan Timnas Indonesia menjelang laga krusial melawan Yordania dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024.

Pertarungan sengit ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, dengan tendangan perdana pukul 18.30 waktu setempat atau 22.30 WIB Minggu (21/4/2024) .

Euforia berkobar dengan kembalinya Ivar Jenner setelah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Keberadaannya di lapangan akan memberikan suntikan tenaga yang berarti bagi skuat Garuda.

Tak kalah pentingnya, kebugaran Justin Hubner yang telah bermain saat melawan Australia, menjadi harapan untuk meningkatkan kualitas tim.

Kehadiran Jenner dan Hubner diperkirakan akan mengubah sedikit tata letak timnas Indonesia. Mereka diantisipasi menjadi pilihan utama dalam formasi strategis yang disusun oleh pelatih Shin Tae-yong.

Justin Hubner akan menjadi pilar kokoh di lini pertahanan bersama Rizky Ridho dan Komang Teguh. Sementara Fajar Faturahman dan Pratama Arhan akan mengisi posisi sayap untuk memberikan tekanan di lini depan. Penjaga gawang Ernando Ari tetap dipercayakan untuk menjaga mistar.

Ivar Jenner akan mengisi lini tengah bersama Nathan Tjoe A On, yang menampilkan penampilan mengesankan dalam pertandingan melawan Australia. Pemain naturalisasi ini kembali menjadi andalan sebagai gelandang serangan.

Formasi serangan masih akan dipimpin oleh Rafael Struick, didampingi oleh Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman. Jeam Kelly Sroyer juga menjadi alternatif yang dipertimbangkan oleh Shin Tae-yong.

Dengan berbagai perubahan strategis dan kembalinya kekuatan utama, Timnas Indonesia siap untuk menghadapi ujian terbesar mereka melawan Yordania.

Prediksi formasi yang telah disusun menjadi sinyal optimisme bagi para pendukung Garuda, semoga mampu membawa kemenangan di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *