Olahraga

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Derby Madrid yang Menjanjikan

95
×

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Derby Madrid yang Menjanjikan

Sebarkan artikel ini
AP Photo

PROGRES BENTENG- Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertemu kembali dalam pertandingan derby Copa del Rey yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola Spanyol.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid, pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 03.30 WIB disiarkan langsung di RCTI.

Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim musim ini. Pada pertemuan pertama di pekan ke-6 La Liga, Atletico berhasil menang 3-1 di kandang sendiri.

Namun, Madrid membalas kekalahan tersebut dengan menang 5-3 di semifinal Supercopa de Espana.

Madrid saat ini sedang dalam performa yang sangat apik. Mereka tak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan 18 kemenangan dan 3 hasil seri. Madrid juga baru saja meraih gelar juara Supercopa de Espana, setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1.

Di sisi lain, Atletico sedang dalam tren yang kurang bagus. Mereka hanya menang 2 dari 5 pertandingan terakhir di La Liga. Atletico juga baru saja kalah 4-3 dari Girona di La Liga.

Dengan performa yang lebih baik, Madrid tentu menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Atletico juga tidak boleh diremehkan. Mereka akan bermain di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.

Prediksi Skor

Berdasarkan performa kedua tim, Madrid diperkirakan akan menang dengan skor tipis.

Prediksi skor akhir:

Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Atletico memiliki lini pertahanan yang tangguh, sementara Madrid memiliki lini depan yang tajam.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Atletico ingin membalas kekalahan mereka dari Madrid di Supercopa de Espana.

Sementara itu, Madrid ingin melanjutkan tren positif mereka dan meraih kemenangan di derby Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *