Hiburan

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Botting (Pengantin), Kisah Misteri Ririn Jamil yang Penuh Obsesi

×

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Botting (Pengantin), Kisah Misteri Ririn Jamil yang Penuh Obsesi

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Botting (Pengantin)/istimewa

PROGRES BENTENG– Seorang gadis bernama Siti (diperankan oleh Ririn Jamil) hidup dalam kesederhanaan bersama kedua orang tuanya. Siti memiliki sifat yang cantik, ramah, dan patuh kepada orang tuanya.

Namun, hidupnya berubah ketika ia mulai menerima surat-surat dari seorang pria misterius yang belum pernah dikenalnya sebelumnya.

Dalam surat-surat itu, pria tersebut berjanji untuk menikahi Siti. Namun, meskipun Siti menantikan kedatangan pria itu, ia tidak pernah muncul.

Bertahun-tahun berlalu, Siti terus menunggu dengan harapan yang mulai memudar. Kedua orang tuanya mulai khawatir dengan perilaku aneh Siti selama bertahun-tahun ini, bahkan hampir menganggapnya gila.

Siti sering melakukan ritual yang tak lazim, seperti pergi ke pantai setiap sore untuk melamun dan menghadap ke cermin dengan mengenakan pakaian botting saat senja sambil menyisir rambutnya.

Keluarga Siti pun mengalami masalah serius akibat perilaku anehnya ini, hingga pada akhirnya, keluarga mereka hancur.

Dalam film “Botting (Pengantin)“, Siti harus menghadapi misteri di balik surat-surat yang ia terima dan obsesinya yang semakin dalam terhadap sosok pria misterius itu.

Diwarnai dengan elemen horor, drama, dan misteri, film ini menggambarkan perjalanan Siti dalam mencari jawaban atas misteri yang menghantuinya, serta pengaruhnya terhadap kehidupannya dan keluarganya.

Dibintangi oleh Adrian Ibrahim Magentag, Ririn Jamil, Shinta Trishap, Dewi Ahriany, dan Dimas, “Botting (Pengantin)” menawarkan cerita yang menggugah pikiran serta nuansa misteri yang menegangkan.

Siapakah sebenarnya pria misterius itu, dan apa hubungannya dengan kehidupan Siti? Temukan jawabannya dalam film ini, yang akan menarik perhatian penonton dengan jalan cerita yang penuh dengan ketegangan dan kejutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *