Hiburan

Sinopsis Dua Surga dalam Cintaku: Kisah Cinta, Konflik, dan Kesetiaan

×

Sinopsis Dua Surga dalam Cintaku: Kisah Cinta, Konflik, dan Kesetiaan

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Dua Surga dalam Cintaku/istimewa

PROGRES BENTENG- . Diproduksi oleh Cakrawala Pictures dan disutradarai oleh Kiki Nuriswan, “Dua Surga dalam Cintaku” menjanjikan sebuah perjalanan emosional yang tak terlupakan. Mulai tayang Kamis 21 Maret 2024.

Sinopsis 

Kisah ini berpusat pada Arham (diperankan oleh Aliff Alli), seorang pria yang menikahi teman kecilnya, Husna (diperankan oleh Keira Sabhira), dengan impian membangun rumah tangga yang indah.

Namun, takdir membawa Arham pada suatu pagi yang tak terduga di mana ia hampir menabrak Zilka (diperankan oleh Yuki Kato), seorang wanita yang sedang dikejar-kejar.

Perjumpaan tak terduga ini memicu rangkaian cobaan bagi rumah tangga Arham dan Husna. Zilka, yang penasaran dengan sosok Arham, berusaha mendekatinya tanpa henti.

Konflik pun tak terhindarkan. Arham berada dalam posisi sulit; di antara memilih menerima Zilka dan mengakhiri rumah tangganya yang baru saja dibangun, atau tetap setia pada Husna dengan risiko terus dikejar oleh Zilka.

Dengan permainan emosi yang kuat dan penampilan yang memukau dari para pemainnya, seperti Yogi Warner yang berperan sebagai sahabat Arham, film ini mengeksplorasi konflik batin dan pertarungan antara cinta dan kesetiaan. Ditulis oleh Boni Faisal,

Dua Surga dalam Cintaku” mengajak penonton untuk merenung tentang pentingnya komitmen dan integritas dalam hubungan.

Saksikanlah kisah yang memilukan ini, yang menghadirkan pertanyaan-pertanyaan yang mendalam tentang cinta, pengorbanan, dan keyakinan, hanya di bioskop-bioskop terdekat mulai hari Kamis 21 Maret 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *