Hiburan

Sinopsis Film Hotel Artemis, Tempat Perlindungan yang Berubah Menjadi Arena Pertempuran

67
×

Sinopsis Film Hotel Artemis, Tempat Perlindungan yang Berubah Menjadi Arena Pertempuran

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Hotel Artemis/istimewa

PROGRES BENTENG- “Hotel Artemis” adalah sebuah film yang menghadirkan cerita yang unik dan mendebarkan.

Disutradarai oleh Drew Pearce, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Jodie Foster, Jeff Goldblum, Sterling K. Brown, Charlie Day, Dave Bautista, Sofia Boutella, Brian Tyree Henry, Zachary Quinto, Jenny Slate, dan Kenneth Choi.

Sinopsis

Kisah ini berlatar di Los Angeles, di mana terdapat sebuah rumah sakit rahasia yang dikenal sebagai Hotel Artemis.

Dipimpin oleh seorang perawat yang dikenal sebagai The Nurse (diperankan oleh Jodie Foster), rumah sakit ini memberikan perlindungan dan perawatan medis bagi para kriminal yang terluka.

Namun, ada beberapa peraturan yang ketat di Hotel Artemis, antara lain larangan membunuh sesama pasien dan larangan membawa senjata.

Segala sesuatu berubah drastis ketika sebuah objek berharga tiba di Hotel Artemis.

Objek tersebut memicu serangkaian peristiwa yang mengubah rumah sakit menjadi medan pertempuran yang mematikan.

Para pasien yang sebelumnya bersatu dalam keadaan darurat medis, sekarang terlibat dalam konflik yang mengancam nyawa mereka.

Di tengah kekacauan itu, The Nurse harus mengelola situasi yang semakin memanas. Ia harus menjaga pasien-pasiennya tetap aman sambil berusaha menghindari kecurigaan dari pihak-pihak yang berkepentingan di luar Hotel Artemis.

Para pemain utama film ini, termasuk Jodie Foster sebagai The Nurse, Jeff Goldblum sebagai Niagara, Sterling K. Brown sebagai Waikiki, dan Dave Bautista sebagai Everest, memberikan penampilan yang kuat dan memikat dalam membawakan karakter-karakter yang kompleks dan beragam.

“Hotel Artemis” adalah sebuah film yang menggabungkan aksi yang mendebarkan dengan elemen-elemen cerita yang menarik.

Dengan pengaturan yang unik di rumah sakit rahasia untuk para kriminal, film ini menawarkan pengalaman menonton yang menghibur sambil menantang penonton untuk memikirkan moralitas, keadilan, dan harga dari pilihan-pilihan yang dibuat dalam situasi ekstrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *