Hiburan

Sinopsis Film The Exception, Kisah Cinta dan Pengkhianatan di Tengah Perang Dunia II

64
×

Sinopsis Film The Exception, Kisah Cinta dan Pengkhianatan di Tengah Perang Dunia II

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film The Exception/istimewa

PROGRES BENTENG- “The Exception” adalah sebuah film yang menggabungkan drama dan sejarah, disutradarai oleh David Leveaux pada tahun 2016.

Film ini menampilkan sejumlah bintang ternama, termasuk Lily James, Jai Courtney, Christopher Plummer, Janet McTeer, Eddie Marsan, Ben Daniels, dan lainnya.

Sinopsis

Kisah ini berlatar belakang Perang Dunia II di Belanda pada tahun 1940-an.

Seorang kapten Jerman bernama Stefan Brandt (diperankan oleh Jai Courtney) ditugaskan untuk mengawal dan memantau mantan Kaisar Jerman, Kaiser Wilhelm II (diperankan oleh Christopher Plummer), yang diasingkan di sebuah kediaman di Belanda.

Sementara itu, di sekitar kediaman tersebut, terjadi intrik-intrik politik dan rahasia yang mengancam keamanan dan stabilitas.

Stefan pun terlibat dalam situasi yang semakin rumit ketika ia jatuh cinta pada seorang gadis Belanda bernama Mieke de Jong (diperankan oleh Lily James), yang ternyata menyimpan rahasia yang dapat mengguncang dunia mereka.

Di tengah-tengah perang dan pengkhianatan, Stefan harus memilih antara kewajiban militernya sebagai seorang prajurit Jerman dan cinta yang tumbuh di antara mereka.

Ketika rahasia terkuak dan konflik semakin memanas, Stefan harus menghadapi pilihan-pilihan sulit yang akan menentukan nasib mereka semua.

Para pemeran lainnya seperti Janet McTeer sebagai Putri Hermine ‘Hermo’ Reuss dari Greiz, Eddie Marsan sebagai Heinrich Himmler, dan Ben Daniels sebagai Kolonel Sigurd von Ilsemann, memberikan penampilan yang kuat dan mendalam dalam membawakan karakter-karakter yang kompleks dan beragam.

“The Exception” adalah sebuah film yang menggugah perasaan dan pikiran penonton dengan menggabungkan kisah cinta yang menyentuh dengan latar belakang sejarah yang penuh intrik dan bahaya.

Dengan akting yang luar biasa dan pengarahan yang cermat, film ini berhasil menghadirkan gambaran yang mengesankan tentang dilema moral dan perjuangan di tengah-tengah kekacauan perang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *