Teknologi

TikTok Shop Hadir Lagi, Pedagang Tokopedia Tetap Berjalan Normal

70
×

TikTok Shop Hadir Lagi, Pedagang Tokopedia Tetap Berjalan Normal

Sebarkan artikel ini
istimewa

PROGRES BENTENG- Tokopedia menegaskan bahwa para penjual di platformnya tidak akan terpengaruh oleh kolaborasi dengan TikTok yang membuka layanan TikTok Shop.

Segala aktivitas dan transaksi di Tokopedia akan tetap berlangsung seperti biasanya.

“Untuk mitra penjual Tokopedia, kami ingin menegaskan bahwa seluruh aktivitas dan transaksi jual-beli akan tetap berjalan seperti biasa,” demikian pernyataan Tokopedia yang dikutip pada Senin (11/12/2023) dari laman Pusat Edukasi Seller.

Tokopedia juga menegaskan bahwa para penjual masih bisa menggunakan seluruh ekosistem Tokopedia, termasuk segala fitur yang ada untuk memasarkan produk mereka.

“Anda dapat terus memanfaatkan ekosistem Tokopedia, menggunakan seluruh fitur platform, dan memasarkan produk Anda kepada pembeli dari seluruh Indonesia,” tambah keterangan dari Tokopedia.

Tokopedia juga memberikan penjelasan terkait kerja sama dengan TikTok. Kemitraan antara keduanya dimulai dengan inisiatif bernama Beli Lokal yang akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2023.

Dengan adanya kerja sama ini, Tokopedia menjelaskan bahwa para penjual dapat memperluas jangkauan mereka secara lebih luas lagi, yang pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan eksposur pasar bagi seluruh mitra penjual.

Akses Seller di TikTok Dimulai dari Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *