Otomotif

Wuling Air ev Lite: Varian Listrik yang Terjangkau

139
×

Wuling Air ev Lite: Varian Listrik yang Terjangkau

Sebarkan artikel ini

Harga Menjadi Rp188,9 Juta dengan Insentif PPN

wulin airev lite
Wuling Air ev Lite

PROGRES BENTENG – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian baru dalam lini mobil listrik mereka, yang dikenal sebagai Air ev Lite. Kendaraan ini dijual dengan harga awal sebesar Rp206.000.000 (OTR Jakarta). Namun, dengan mempertimbangkan insentif PPN yang diberikan oleh pemerintah, konsumen dapat memiliki mobil listrik terbaru ini dengan hanya Rp188.900.000. Air ev Lite merupakan varian paling terjangkau yang cocok digunakan sehari-hari atau sebagai kendaraan operasional.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan, “Sebagai produsen kendaraan listrik di Indonesia, kami menyadari bahwa tren kendaraan listrik semakin berkembang, dan ini merupakan peluang untuk menghadirkan produk yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan digunakan untuk beragam keperluan. Ini mendasari peluncuran varian terbaru kami, Air ev Lite, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan mobil listrik dan mencapai lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.”

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Air ev Lite tetap menyediakan ruang kabin yang luas untuk empat penumpang. Berkat ukurannya yang kompak, kendaraan ini sangat nyaman dalam berbagai situasi lalu lintas. Pengguna dapat memantau kondisi mobil dengan mudah melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat diakses dari smartphone.

Wuling Air ev Lite dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh, memungkinkan kendaraan ini memiliki jangkauan hingga 200 km dengan baterai penuh. Proses pengisian baterai juga mudah dilakukan dengan konsep pengisian di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt. Dalam hal keamanan, baterai yang digunakan dalam Air ev Lite telah memenuhi standar IP67 dan telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrem.

Pemilik Air ev Lite juga akan merasakan manfaat biaya pemeliharaan yang ringan. Biaya pemeliharaan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun untuk Air ev Lite diperkirakan sekitar Rp3,9 juta. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan beragam garansi, termasuk garansi umum kendaraan hingga 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai hingga 120.000 kilometer atau 8 tahun, garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, serta perawatan gratis hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tersedia beragam pilihan warna yang sama dengan varian lain dari Air ev, seperti Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink. Semua pilihan warna ini dapat dipesan dalam konfigurasi satu warna bodi.

Dian Asmahani mengajak masyarakat yang mencari kendaraan listrik untuk keperluan operasional atau mobilitas harian untuk melihat langsung Wuling Air ev Lite di booth mereka dan memanfaatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Dengan peluncuran Air ev Lite, Wuling menjadi produsen mobil listrik pertama di Indonesia yang memiliki tiga varian, yakni Long Range, Standard Range, dan Lite, semuanya diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *