Gaya HidupOtomotif

Mobil Alphard Bertransformasi Jadi Warung Nasi Pinggir Jalan, Murah Meriah!

72
×

Mobil Alphard Bertransformasi Jadi Warung Nasi Pinggir Jalan, Murah Meriah!

Sebarkan artikel ini
warung nasi Artomoro/tvOneNews.com

PROGRES BENTENG- Merrys, pemilik warung nasi Artomoro di Jalan Baru Suromenggolo Ponorogo, memperlihatkan cara unik dalam menarik perhatian pembeli dengan menggunakan sebuah mobil mewah Alphard yang diubah menjadi warung nasi dadakan.

Keputusannya ini berhasil mencuri perhatian pengguna jalan yang lewat di area tersebut.

Mobil Alphard berwarna putih ini telah dimodifikasi dengan tulisan besar “dijual”, nomor telepon, dan daftar menu yang tersedia.

Hal ini membuat orang-orang penasaran dan tertarik untuk singgah dan mencoba makanannya.

Merrys menjelaskan bahwa awalnya, mobil Alphard dipilih karena kendaraan lain sedang dalam perbaikan, dan akhirnya mereka menggunakan mobil ini sebagai sarana penjualan.

:Awalnya mobil yang ada hanya mobil alphard karena mobil lainnya dibuat kerja, ya akhirnya pakai mobil itulah yang dipakai jualan,” terang pemilik warung Artomoro, Merrys dikutip dari tvOneNews.com

Banyak pembeli yang bertanya mengapa mereka memilih mobil mewah untuk berjualan, bahkan beberapa food vlogger sengaja mereview makanan dan mobil tersebut.

Warung ini menawarkan beragam menu mulai dari nasi langgi, pindang daging, sambel goreng ati, bali daging, ayam ambyar, hingga sambel goreng printil.

Harga menu di warung ini terjangkau, berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp20 ribu untuk paket komplit.

Menu yang paling diminati adalah nasi langgi, karena memiliki paduan lauk daging yang kaya, sementara nasi pindang dibuat dari daging sapi dengan bumbu hitam kental.

Merrys menjelaskan bahwa warung ini buka mulai jam 6 pagi, dan saat ramai, biasanya dalam waktu 2 jam semua makanan habis terjual, paling lama hingga jam 9 pagi.

Pembeli cenderung ramai pada hari libur, seperti Jumat, Sabtu, dan Minggu, terutama saat Minggu di mana lokasi ini menjadi tempat Car Free Day (CFD), sehingga jumlah pembeli meningkat.

“Paling ramai kalau weekend, Jumat, Sabtu dan Minggu. Kalau Minggu kan lokasi ini dipakai CFD jadi banyak yang beli,” ungkap Merrys

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *