Hiburan

Hanung Bramantyo Patah Kaki! Dari Masalah Hemoglobin hingga Kecelakaan Motor

83
×

Hanung Bramantyo Patah Kaki! Dari Masalah Hemoglobin hingga Kecelakaan Motor

Sebarkan artikel ini
Hanung Bramantyo Patah Kaki/Instagram/ hanungbramantyo

PROGRES BENTENG- Hanung Bramantyo kembali menjadi sorotan setelah serangkaian masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah menjalani perawatan, dalam waktu hanya dua hari pasca keluar dari rumah sakit, ia terpaksa masuk lagi karena mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah kaki.

Dalam postingan Instagramnya pada Sabtu (9/12/2023), Hanung membeberkan rangkaian masalah yang memengaruhi kesehatannya. Awalnya, ia mengalami penurunan kadar hemoglobin dalam darahnya yang mendadak.

“Dimulai dari mendadak p*p saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem,” tuturnya.

Namun, setelah diperiksa, Hanung mengetahui bahwa kadar Hemoglobin (Hb) dalam darahnya turun drastis menjadi angka 8, jauh di bawah normal 13-16.

Hal ini memaksa dirinya untuk segera mendapatkan perawatan medis darurat.

“Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD. Hari itu bersamaan dengan D-1 saya shooting Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu karya mas @puthutea sekaligus turut mengkomando release Poster dan Trailer film terbaru saya : TRINIL ( BALEKNO GEMBUNGKU ) buat tayang bulan depan,” tambahnya.

Setelah melewati cobaan pertama, Hanung baru saja keluar dari rumah sakit, namun nasib buruk kembali menimpanya.

Hanya dalam waktu dua hari setelah pulang dari RS, ia mengalami kecelakaan yang melibatkan motor berat berbobot 220 kilogram.

Kejadian ini terjadi saat Hanung hendak menyalakan mesin motor. Dikarenakan pikirannya sedang dipenuhi dengan berbagai hal, tanpa disadari, ia lupa untuk mengembalikan standar motor ke posisi semula setelah menyalakan mesin.

“Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin. Usai manasin, saya lupa balikin lagi tuh standart di posisi menyangga motor. Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr!,” jelasnya.

Hanung mencoba menggantikan posisi standar motor dengan kakinya, namun hal itu berujung pada patahnya kaki Hanung. Kondisi tersebut membuatnya merasakan sakit yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Semoga lekas sembuh Mas!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *