Otomotif

Bisnis di Tahun 2024, Rekomendasi 5 Tipe Toyota Hilux untuk Memperlancar Distribusi

152
×

Bisnis di Tahun 2024, Rekomendasi 5 Tipe Toyota Hilux untuk Memperlancar Distribusi

Sebarkan artikel ini
Hilux GR Sport/kompas.com

PROGRES BENTENG- Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan niaga, Toyota Hilux menjadi salah satu pilihan utama. Sebagai kendaraan niaga, mobil ini sangat cocok digunakan untuk mengangkut hasil pertanian, material tambang, atau berbagai jenis barang dagangan lainnya.

Selain fungsinya sebagai kendaraan niaga, beberapa varian Toyota Hilux juga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Berbeda dari pikap biasa, mobil ini tetap mempertahankan tampilan yang gagah, terutama pada varian sport dan double cabin.

Mari kita simak 5 varian terbaru Toyota Hilux beserta spesifikasi dan harganya. Toyota Hilux bisa menjadi solusi untuk memperlancar distribusi barang usaha Anda di tahun 2024.

1.Hilux Double Cabin

Varian Double Cabin Toyota Hilux hadir dalam tiga tipe: 2.4L tipe E 4×4 M/T seharga Rp 442 juta, 2.4L tipe G 4×4 M/T seharga Rp 475 juta, dan 2.4L tipe V 4×4 A/T seharga Rp 525 juta.

Tipe V dan G memiliki desain grill chrome depan yang berani dan ikonik, menampilkan kesan gagah yang lebih kuat. Varian tipe V sebagai varian utama menggunakan lampu depan LED dengan fitur auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Di bagian interior, tipe E dilengkapi dengan layar 2 DIN capacitive yang memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G menambahkan fitur Bluetooth, sementara tipe V menggunakan monitor 7 inci untuk memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Semua varian Double Cabin mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang menghasilkan tenaga 149,6 PS dan torsi 40,8 kgm. Tipe V dilengkapi dengan mesin powerful dan transmisi otomatis 6-speed.

Dari segi keamanan, tipe V paling lengkap dengan front driver airbags + passenger airbags, driver knee airbag, side airbag + curtain shield airbag.

2.Hilux GR Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *