Olahraga

Resmi! Lionel Messi Tantang Cristiano Ronaldo Berlaga di Riyadh Season Cup, Tur Pra-Musim 2024

133
×

Resmi! Lionel Messi Tantang Cristiano Ronaldo Berlaga di Riyadh Season Cup, Tur Pra-Musim 2024

Sebarkan artikel ini
intermiamicf.co

PROGRES BENTENGInter Miami siap untuk menaklukkan panggung internasional dengan mengonfirmasi partisipasinya dalam Riyadh Season Cup, sebagai bagian dari tur pra-musim pertama klub ini.

Inter Miami CF resmi mengumumkan hal ini pada hari Selasa(12/12/2023) lewat laman resmi inter miami. Messi dan Ronaldo akan berhadapan lagi!

Klub ini dijadwalkan untuk bertanding dalam format turnamen round-robin melawan dua kekuatan besar dari Arab Saudi, Al-Hilal SFC dan Al Nassr FC, sebagai bagian dari persiapan mereka.

“Ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan para penggemar yang bersemangat. Kami sangat antusias untuk terhubung dengan pendukung baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menonton dua pertandingan impian seperti ini,” kata Xavier Asensi, Chief Business Officer Inter Miami CF dilansir dari laman resmi klub, intermiamicf.co (12/12/2023).

“Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi tim kami, yang akan menguntungkan kami saat mendekati musim baru. Kami sangat senang bagi kelompok kami untuk mendapatkan kesempatan untuk bersaing melawan tim-tim berkualitas seperti Al-Hilal dan Al Nassr,” kata Chris Henderson, Chief Soccer Officer dan Sporting Director.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *