Olahraga

Prediksi Ukraina vs Italia: Laga Menarik di BayArena, Leverkusen, Jerman

93
×

Prediksi Ukraina vs Italia: Laga Menarik di BayArena, Leverkusen, Jerman

Sebarkan artikel ini
prediksi Ukraina vs Italia/istimewa

PROGRES BENTENG– Laga terakhir Grup C Kualifikasi UEFA Euro 2024 akan mempertemukan Ukraina dan Italia di BayArena, Leverkusen, Jerman, pada Selasa (21/11/2023) dini hari 02.45 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke putaran final Euro 2024.

Saat ini, Ukraina dan Italia sama-sama mengoleksi 13 poin. Namun, Italia unggul head to head atas Ukraina, berkat kemenangan 2-1 pada pertemuan putaran pertama.

Artinya, Italia hanya butuh hasil imbang untuk lolos, sedangkan Ukraina harus menang untuk memastikan diri lolos.

Keunggulan Italia

Italia memiliki beberapa keunggulan atas Ukraina. Pertama, Italia memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan teruji. Italia adalah juara Euro 2020, sedangkan Ukraina baru pertama kali lolos ke putaran final Euro.

Kedua, Italia memiliki lini depan yang tajam. Italia telah mencetak 16 gol dari tujuh pertandingan di Kualifikasi Euro 2024, sedangkan Ukraina hanya mencetak 11 gol.

Kekuatan Ukraina

Ukraina juga memiliki beberapa kekuatan yang bisa menjadi ancaman bagi Italia. Pertama, Ukraina memiliki motivasi yang tinggi. Ukraina akan bermain untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim besar Eropa.

Kedua, Ukraina memiliki lini tengah yang solid. Gelandang Ukraina, seperti Ruslan Malinovskyi, Oleksandr Zinchenko, dan Taras Stepanenko, memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan.

Ketiga, Ukraina memiliki kiper yang tangguh. Andriy Lunin adalah salah satu kiper terbaik di Eropa.

Prediksi Skor

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Italia memiliki keunggulan head to head dan skuad yang lebih berpengalaman, namun Ukraina memiliki motivasi dan lini tengah yang solid.

Prediksi skor:

Ukraina 1-1 Italia
Ukraina 1-2 Italia
Italia 1-0 Ukraina

Pertandingan Ukraina vs Italia akan menjadi laga yang menarik dan menentukan. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke Euro 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *