Olahraga

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris, Laga Penutup Tanpa Beban!

82
×

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris, Laga Penutup Tanpa Beban!

Sebarkan artikel ini
prediksi makedonia utara vs inggris/istimewa

PROGRES BENTENG– Tanggal 21 November 2023 pukul 02.45 WIB, akan digelar pertandingan penutup Grup C Kualifikasi UEFA Euro 2024 antara Makedonia Utara vs Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Toše Proeski Arena, Makedonia Utara.

Inggris

Inggris datang ke pertandingan ini dengan status sebagai juara Grup C. Mereka telah mengumpulkan 19 poin dari 7 pertandingan, dengan 6 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Inggris memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan Makedonia Utara, dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertemuan terakhir.

Inggris memiliki skuad yang sangat kuat, dengan pemain-pemain seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Mason Mount. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, yaitu Gareth Southgate.

Makedonia Utara

Makedonia Utara telah dipastikan tidak lolos ke UEFA Euro 2024. Mereka berada di peringkat 4 Grup C dengan 7 poin.

Makedonia Utara memiliki rekor pertemuan yang buruk melawan Inggris, dengan 4 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir.

Makedonia Utara memiliki skuad yang cukup kompetitif, dengan pemain-pemain seperti Aleksandar Trajkovski, Eljif Elmas, dan Tihomir Kostadinov.

Namun, mereka akan sangat sulit untuk mengalahkan Inggris di pertandingan ini.

Prediksi Skor

Berdasarkan hasil analisis, Inggris diprediksi akan menang dengan skor 2-0 atas Makedonia Utara.

Inggris memiliki skuad yang lebih kuat dan pengalaman yang lebih banyak. Mereka juga memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Makedonia Utara.

Namun, Makedonia Utara tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang sengit. Jika Makedonia Utara mampu bermain dengan baik, mereka bisa mencuri poin dari Inggris. Pertandingan akan disiarkan langsung di INews tv.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *