Olahraga

Prediksi Skor Belgia vs Serbia: Kualifikasi Euro 2024

×

Prediksi Skor Belgia vs Serbia: Kualifikasi Euro 2024

Sebarkan artikel ini
prediksi belgia
Tim Nasional Belgium (Istimewa)

PROGRES BENTENG – Sebagai pemanasan menjelang kembali ke babak kualifikasi Euro 2024 pada akhir pekan, Belgia dan Serbia akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional di Brussels pada hari Rabu. Pertandingan ini menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk mengasah performa sebelum terjun ke pertarungan resmi kembali.

Tim Belgia:

Pelatih Domenico Tedesco telah memanggil skuad Belgia yang tangguh untuk pertandingan persahabatan ini dan pertemuan dengan Azerbaijan akhir pekan nanti. Meskipun begitu, gelandang kunci Kevin De Bruyne tetap absen karena cedera, bersama dengan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Amadou Onana dari Everton akan kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Swedia karena hukuman. Kemungkinan besar, ia akan kembali ke lini tengah bersama Youri Tielemans dan Orel Mangala. Di lini belakang, Wout Faes dan Jan Vertonghen akan menjadi pasangan di tengah pertahanan.

Romelu Lukaku, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia, dengan 79 gol dalam 112 penampilan internasional, akan memimpin lini serangan. Sementara itu, di lini depan, persaingan sengit terjadi antara Jeremy Doku, Lois Openda, Dodi Lukebakio, dan Leandro Trossard.

Tim Serbia:

Serbia diharapkan menurunkan starting XI terbaik untuk membangun kepercayaan diri menjelang pertandingan kualifikasi penting melawan Bulgaria. Meskipun demikian, mereka harus mengatasi absennya gelandang kunci Al-Hilal, Sergej Milinkovic-Savic, yang cedera.

Sasa Lukic dan Nemanja Gudelj kemungkinan akan menjadi pasangan di lini tengah, sementara lini depan Serbia akan dipimpin oleh bintang Al-Hilal, Aleksandar Mitrovic. Mitrovic menjadi pencetak gol terbanyak Serbia dengan 57 gol dan telah mencetak 17 gol dalam 17 penampilan untuk klub barunya musim ini.

Dalam formasi front three, Dusan Vlahovic dari Juventus dan kapten karismatik Dusan Tadic akan bergabung dengan Mitrovic, sementara Filip Kostic akan memberikan dukungan serangan lebih lanjut dari posisi wing-back.

Prediksi Line-up: Belgia:

  • Penjaga Gawang: Sels
  • Bek: Castagne, Faes, Vertonghen, Theate
  • Gelandang: Tielemans, Onana, Mangala
  • Penyerang: Doku, Lukaku, Trossard

Serbia:

  • Penjaga Gawang: Milinkovic-Savic
  • Bek: Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic
  • Gelandang: Gudelj, Lukic, Kostic
  • Penyerang: Tadic, Mitrovic, Vlahovic

Prediksi Skor: Belgium 3-1 Serbia Meskipun Belgia tanpa beberapa pemain kunci dan Serbia memiliki lebih banyak persiapan menuju akhir pekan, tuan rumah tetap memiliki kualitas lebih dalam skuad mereka dan seharusnya memiliki cukup daya untuk keluar sebagai pemenang di Brussels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *