Olahraga

Prediksi Aston Villa vs Arsenal 10 Desember, Tarung Sengit di Villa Park

×

Prediksi Aston Villa vs Arsenal 10 Desember, Tarung Sengit di Villa Park

Sebarkan artikel ini
Prediksi Aston Villa vs Arsenal/istimewa

PROGRES BENTENG- Aston Villa akan menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Villa Park, Minggu (10/12/2023) pukul 00.30 WIB. Laga dapat disaksikan live di SCTV dan Champions TV 5, serta live streaming di Vidio.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Aston Villa saat ini menempati peringkat ketiga dengan 32 poin, sedangkan Arsenal berada di puncak klasemen dengan 36 poin.

Aston Villa tengah dalam performa yang apik. Mereka belum pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk kemenangan 1-0 atas Manchester City di pekan lalu.

Arsenal juga sedang dalam tren positif. Mereka selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk kemenangan 4-3 atas Luton Town di pekan lalu.

Dari segi statistik, Arsenal memiliki keunggulan atas Aston Villa. Mereka selalu menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Aston Villa di Liga Inggris.

Namun, Aston Villa memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris.

Prediksi pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *