Olahraga

Milan vs PSG, Giroud dan Leao Bawa AC Milan Kalahkan PSG

×

Milan vs PSG, Giroud dan Leao Bawa AC Milan Kalahkan PSG

Sebarkan artikel ini
hasil Milan vs PSG/reuters.com

PROGRES BENTENG– Pada pertandingan Liga Champions UEFA 2023-2024 Grup F matchday keempat, Rabu (8/11/2023). AC Milan berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di Stadion San Siro, Milan, Italia.

PSG memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-9 melalui gol Milan Skriniar. Namun, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12 melalui gol Rafael Leao.

Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud di menit ke-50.

jalannya pertandingan:

  • Menit 9: PSG unggul 1-0 melalui gol Milan Skriniar. Mbappe menerima umpan dari Marquinhos.di sisi kiri kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau Mike Maignan.
  • Menit 12: AC Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Rafael Leao. Rafael Leao melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau Gianluigi Donnarumma.
  • Menit 50: AC Milan unggul 2-1 melalui gol Oliver Giroud. Giroud menerima umpan dari T. Hernandez dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau Donnarumma.

Dengan hasil ini, AC Milan ke posisi ketiga klasemen Grup F dengan 5 poin, unggul 1 poin dari Newcastle yang berada di posisi keempat. Sementara PSG berada di posisi kedua dengan 6 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *