Olahraga

Inter Miami Buat Kejutan! Duetkan Messi dan Suarez Major League Soccer Bakal Terguncang

86
×

Inter Miami Buat Kejutan! Duetkan Messi dan Suarez Major League Soccer Bakal Terguncang

Sebarkan artikel ini
luis suarez gunakan no 9 di Inter Miami/ Inter miami cf

PROGRES BENTENG- Klub MLS, Inter Miami, baru saja membuat kejutan dengan pengumuman rekrutan terbaru mereka. The Flamingos meresmikan kedatangan Luis Suarez ke tim.

Suarez sebelumnya bermain di Brasil musim lalu, membela klub Serie A Brasil, Gremio.

Namun, beberapa bulan belakangan, desas-desus tentang keinginan striker asal Uruguay itu untuk pindah ke MLS mulai santer terdengar.

Kabarnya, dia ingin menyusul rekannya, Lionel Messi, yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Inter Miami.

Dan hari ini, Jumat (22/12/2023), desas-desus tersebut menjadi kenyataan. Inter Miami secara resmi mengumumkan kedatangan Suarez.

Kontrak Singkat

Melalui situs resmi mereka, Inter Miami membenarkan bahwa Suarez akan bergabung dengan tim hanya untuk satu musim, yaitu musim 2024.

“Inter Miami CF mengumumkan bahwa hari ini kami telah merekrut Luis Suarez. Ia akan bergabung untuk musim 2024 di Major League Soccer (MLS),” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Penuh Antusiasme

Suarez terlihat sangat senang dengan kepindahannya ke Miami. Ia tak sabar untuk bertemu dengan banyak mantan rekan satu timnya di klub yang dimiliki oleh David Beckham.

“Saya sangat senang dan juga antusias untuk mengambil tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk bekerja dan memulai karir saya di sini dan juga ingin memenangkan banyak trofi juara untuk klub ini,” ujar Suarez.

“Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk menghadirkan kebahagiaan di antara para fans Inter Miami. Saya juga tidak sabar untuk bertemu kembali dengan teman-teman baik saya dan juga dengan para pemain dan pelatih di klub ini,” tambahnya.

Dalam pengumuman resmi mereka, Inter Miami juga telah menetapkan nomor punggung resmi bagi Suarez.

Mereka memastikan bahwa Suarez akan memakai nomor punggung 9, yang sebelumnya digunakan oleh Leonardo Campana di musim lalu.

 

sumber: intermiamicf.co

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *