Olahraga

Daftar Pemain Timnas Irak vs Indonesia, Absennya Zidane Iqbal dan Pemain Kunci Lainnya untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

117
×

Daftar Pemain Timnas Irak vs Indonesia, Absennya Zidane Iqbal dan Pemain Kunci Lainnya untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebarkan artikel ini
Aymen Hussein iraq/istimewa

PROGRES BENTENG– Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, telah mengumumkan 25 pemain yang akan berpartisipasi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Namun, nama Zidane Iqbal tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Irak bersiap untuk menghadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertama-tama, mereka akan bertemu dengan Timnas Indonesia pada 16 November 2023, diikuti oleh pertandingan melawan Vietnam empat hari setelahnya.

Dalam daftar 25 pemain yang dipanggil oleh Jesus Casas, pelatih asal Spanyol tersebut menggabungkan pemain yang aktif di Asia dan kompetisi Eropa.

Namun, beberapa pemain kunci harus absen karena cedera, termasuk Zidane Iqbal, mantan pemain Manchester United.

Melansir dari Winwin, beberapa pilar utama Timnas Irak tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Indonesia dan Vietnam karena cedera.

Ahmed Farhan, winger kiri berusia 24 tahun, terpaksa absen karena cedera saat membela Al Shorta SC. Saad Natiq, bek Abha Club, juga absen karena cedera ligamen. Penyerang Danilo Al-Saad juga tidak dapat bermain.

Selain itu, Zidane Iqbal, gelandang muda berbakat yang pernah bermain di Manchester United, tidak dipanggil. Media Irak melaporkan bahwa Iqbal mungkin tidak mendapatkan panggilan karena kurangnya waktu bermain di Utrecht, meskipun ada laporan tentang cederanya.

Hammoud Mishaan, pemain berusia 25 tahun dari Al-Quwa Al-Jawiya Club, juga absen meskipun penampilannya yang gemilang. Alasan ketidakhadirannya tidak terlalu jelas.

Selain itu, dua pemain lain yang biasanya menjadi bagian Timnas Irak, Mohammed Hameeed Farhan dan Andre El Sanati, juga tidak dipanggil. Meskipun tampil bagus dengan klub mereka, mereka tidak masuk dalam rencana taktik dan strategi Jesus Casas.

Federasi Sepak Bola Irak telah memanggil dua pemain pengganti untuk mengisi posisi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia dan Vietnam, yaitu Mustafa Nazim dan Hussein Ali Jassim.

Berikut adalah daftar lengkap skuad Irak untuk pertandingan melawan Indonesia dan Vietnam:

  • Kiper: Jalal Hassan, Fahad Talib, Ahmed Basil.
  • Bek: Rebin Sulaka, Natiq Saad, Mustafa Saadoun, Frans Putros, Ali Adnan, Mustafa Nazim, Ahmed Yahya, Merchas Doski, Hussein Ali.
  • Gelandang: Amir Al-Ammari, Osama Rashid, Bashar Resan, Ali Jasim, Amjad Attwan, Yousse Amyn, Hasan Kareem, Hussein Ali Jassim, Ibrahim Bayesh, Ahmad Allee.
  • Penyerang: Aymen Hussein, Pashang Abdulla, Mohanad Ali, Ali Al-Hamadi.

Pertandingan antara Irak dan Timnas Indonesia:

  • Tempat: Stadion Internasional Basra, Basra
  • Jadwal: Kamis, 16 November 2023
  • Kick-off: 21.45 WIB
  • Penyiaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti dan https://www.visionplus.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *