Olahraga

Argentina Bungkam Brasil di Maracana, Keok Lagi!

116
×

Argentina Bungkam Brasil di Maracana, Keok Lagi!

Sebarkan artikel ini
Selebrasi para pemain Argentina di laga Brasil vs Argentina pada matchday 6/AP Photo/Bruna Prado

PROGRES BENTENG– Argentina berhasil menumbangkan Brasil dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Rabu (22/11/2023). Gol semata wayang Argentina dicetak oleh Nicolas Otamendi pada menit 63.

Pada babak pertama, kedua tim bermain cukup imbang dengan saling jual beli serangan. Brasil memiliki peluang lebih banyak, tetapi tidak mampu mencetak gol.

Sementara itu, Argentina juga beberapa kali mengancam gawang Brasil, tetapi juga belum mampu membuahkan hasil.

Kebuntuan baru pecah pada menit 63 saat Otamendi mencetak gol dari sundulan kepala memanfaatkan umpan silang dari Lionel Messi. Gol tersebut membuat Argentina unggul 1-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada menit 81, Brasil harus bermain dengan 10 orang setelah Joelinton diusir dari lapangan karena mendapat kartu merah langsung. Joelinton diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Rodrigo De Paul.

Dengan hasil ini, Argentina berhasil meraih kemenangan kedua dari dua pertandingan terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara itu, Brasil mengalami kekalahan ketiga beruntun dan semakin tertinggal dari Argentina di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *