Hiburan

Teror ‘Panggonan Wingit’ Mulai Menghantui Bioskop-bioskop di Seluruh Kota Hari Ini!

×

Teror ‘Panggonan Wingit’ Mulai Menghantui Bioskop-bioskop di Seluruh Kota Hari Ini!

Sebarkan artikel ini
film Panggonan Wingit/istimewa

PROGRES BENTENG– Suasana mencekam kembali hadir di layar lebar dengan film horor terbaru, “Panggonan Wingit“, yang siap menakuti penonton mulai hari ini, Kamis, 30 November 2023, di bioskop-bioskop di seluruh kota.

Dengan genre horor yang menggigit, film ini menjanjikan durasi selama 110 menit dengan rating 13+ yang cocok bagi pecinta suasana misterius.

Diproduksi oleh Hitmaker Studios, film ini menjadi karya terbaru dari produser Rocky Soraya yang memiliki keahlian dalam menghadirkan kengerian yang memikat.

Di bawah arahan langsung sutradara Guntur Soeharjanto, cerita yang dihadirkan merupakan karya tulis dari penulis naskah Riheam Junianti.

Sinopsis

Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Egi Fedly, Firstriana Aldila, Rafael Adwel, Budi Ros, dan Oce Permatasari, film ini mengisahkan perjalanan menyeramkan RAINA (diperankan oleh Luna Maya) dan adiknya, FEY (diperankan oleh Bianca Hello).

Keduanya memutuskan untuk mengelola Hotel Ambar Mangun di Semarang, sebuah warisan dari sang ayah yang sebelumnya tak pernah mereka kunjungi.

Hotel ini selama ini dikelola oleh SUKTINI (Oce Permatasari) dan GARINTO (Budi Ros), nenek dan kakek mereka.

Namun, suasana berubah drastis ketika Raina mendengar suara tangisan misterius dari lantai tiga yang selama ini dilarang untuk dimasuki oleh siapapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *